Suga BTS Tampil Maksimal Meski Batuk-batuk di Hari Pertama Konser Indonesia
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Saat menggelar konser hari pertama di Indonesia, Suga BTS tampak tidak begitu sehat. Meski batuk-batuk saat tampil, rapper yang juga dikenal dengan nama Agust D itu memberikan performa maksimal.

WowKeren - Konser solo Suga BTS hari pertama akhirnya digelar di Hall 5-6 ICE BSD Tangerang pada Jumat (26/5). Namun saat tampil dalam konser yang bertajuk "D-Day" itu, Min Yoongi tampak kurang sehat karena batuk-batuk.

Kehadiran Suga di Indonesia begitu dinantikan ARMY setelah BTS terakhir kali mampir pada rangkaian "Wings Tour" pada 2017 lalu. Sehingga rapper dengan nama solo Agust D itu memutuskan tampil 3 hari di Indonesia.

Lewat rekaman penggemar yang beredar di media sosial, terungkap bahwa Suga sedang tidak dalam kondisi yang sepenuhnya sehat. Menurut postingan ARMY yang menonton secara langsung, Suga berkali-kali batuk.

Momen Suga batuk saat berada di atas panggung dapat dilihat melalui video-video yang tersebar di internet. Suga diduga sudah demam sejak berada di Korea, dan akhirnya batuk-batuk. Meski kurang begitu sehat, cowok kelahiran 1993 itu tetap memberikan yang terbaik dan berbagi momen berharga dengan ARMY.


Suga BTS Tampil Maksimal Meski Batuk-batuk di Hari Pertama Konser Indonesia

Source: Twitter

Segera setelah kondisi Suga terungkap, tagar "GET WELL SOON YOONGI" merangkak ke trending topic Twitter. Mereka berharap Suga bisa cepat membaik sekaligus berterima kasih atas penampilan memukau malam ini.

"Cepat sembuh Yoongi, maaf ya Indonesia memang lagi panas," kata salah satu fans. "Sepertinya Yoongi batuk sedikit dan demam saat kembali ke Korea. Kami berharap dia sembuh, terlepas dari agamanya, mohon doakan kesehatannya," sahut fans lain.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru