Suga BTS Batuk-batuk di Konser Day 1, Raisa Malah Meleyot Disenyumi Sang Idol
Facebook/bangtan.official/Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa membombardir sejumlah hasil bidikan fancam-nya saat datang ke konser Suga BTS di hari pertama pada Jumat (26/5) kemarin. Ia tampak senang karena hasil foto dan video yang diambilnya sangat jernih.

WowKeren - Raisa ternyata juga datang ke konser Suga BTS di hari pertama pada Jumat (26/5). Ia datang bersama salah seorang kerabatnya. Seperti kebanyakan Army yang hadir, Raisa juga memilih warna hitam untuk outfit-nya.

Istri Hamish Daud tampak sangat menikmati konser yang diselenggarakan di ICE BSD Hall 5-6 itu. Lewat Instagram Story, pelantun "Could It Be" ini mengunggah banyak fancam yang didapatnya. Raisa merasa sangat beruntung karena ia menggunakan ponsel Samsung, sehingga wajah Suga terlihat sangat jernih di foto dan video yang ia ambil.

Suga BTS Batuk-batuk di Konser Day 1, Raisa Malah Meleyot Disenyumi Sang Idol

Instagram Story

"Suga aku!!! TeamGalaxy ayo notis. Sumpah pas ngecek2 footage sedeket dan sejernih itu yhaaaa S23 ultra 5G aku. Omoooo happy!!!" tulis Raisa sebagai keterangan unggahannya.


Selain itu, Raisa juga sempat merekam momen saat Suga terlihat batuk-batuk kala menyanyikan lagu "Seesaw" sambil memainkan gitar. Dalam video yang dibagikan oleh Raisa, pelantun "Daechwita" itu memang beberapa kali menjauhkan mulutnya dari mikrofon saat bernyanyi lantaran batuk. Namun, hal itu tidak menghalangi Suga untuk tetap melanjutkan konsernya.

Suga BTS Batuk-batuk di Konser Day 1, Raisa Malah Meleyot Disenyumi Sang Idol

Instagram Story

Raisa yang melihat sang idola seperti itu sempat tak tega. Namun, ia agak sedikit lega setelah Suga mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja, meski batuk-batuk. Raisa juga semakin dibuat meleyot kala tak sengaja menangkap momen Suga sedang tersenyum dan melihat ke arahnya.

"Yoongi lagu batuk malem ini, uhuk-tapi translatornya lucu bgt gak sih kyk lagi dongeng anak. Nonton video ini dijamin sambil senyum2," kata ibu satu anak tersebut.

Tak heran jika Raisa dibuat senyum-senyum sendiri saat melihat penampilan Suga dengan kaos oblong dan celana longgar seraya memegang minuman di tangannya. Para Army yang lain pun merasakan hal yang sama. Jeritan histeris Army kala melihat Suga tersenyum manis pun terdengar dalam video rekaman Raisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru