Souvenir Resepsi Dan Bridesmaid Gift Unik Pernikahan Enzy Storia Terkuak
Instagram/iluminen
Selebriti

Enzy Storia dan Molen Kasetra melangsungkan resepsi mewah di Bali kemarin, Jumat (26/5). Souvenir tamu undangan serta hadiah unik untuk para bridesmaid Enzy pun ikut terkuak.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia tengah berbahagia usai resmi menikah dengan sang pujaan hati, Molen Kasetra. Enzy dan Molen melangsungkan akad pada Sabtu (20/5). Pengantin baru itu kemudian lanjut menggelar resepsi mewah di Bali kemarin, Jumat (26/5).

Kabar pernikahan Enzy ini cukup mengejutkan berbagai pihak. Pasalnya, aktris 30 tahun tersebut diketahui tak pernah bicara soal rencana pernikahan maupun mengekspos sang kekasih.

Kini, Enzy tengah sibuk membombardir sederet foto dan video pernikahannya usai sebelumnya sempat dirahasiakan. Acara resepsi Enzy dan Molen yang digelar kemarin malam juga tak kalah menyita perhatian.

Resepsi Enzy itu digelar secara intimate di salah satu resort mewah di Bali yakni Six Senses Uluwatu. Hari bahagia Enzy itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Menariknya, souvenir unik yang diberikan untuk tamu undangan resepsi Enzy belakangan ikut jadi sorotan.


Dibongkar oleh vendor yang menangani wedding gift sang aktris, Enzy memilih souvenir berupa botol berukuran kecil dengan perpaduan warna hitam dan maroon. Diperkirakan botol tersebut berisi parfume atau pengharum ruangan.

Photo-INFO

Instagram @foigifts

Souvenir unik Enzy itu kemudian dibungkus rapi di sebuah kotak berdesain cantik. Selain itu, hadiah Enzy untuk para bridesmaid cantiknya tak kalah mencuri perhatian warganet.

Dari foto yang dibagikan @foigifts, para bridesmaid Enzy itu mendapat sebuah cangkir dengan desain yang cantik dan unik. Cangkir tersebut berwarna putih dengan desain warna-warni.

Cangkir cantik itu juga dilengkapi dengan berbagai qoutes bijak. "The cutest cup for @enzystoria's bridesmaids gifts," bunyi keterangan dari akun tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait