Anya Geraldine Malu-Malu Kucing Mendadak Diajak Duet, Ariel NOAH Malah Makin Ngeledek
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine akhirnya curhat soal perasaannya usai tiba-tiba diminta Ariel NOAH naik ke atas panggung untuk duet nyanyi bersama, respons sang vokalis tampan malah ngeledek bikin ngakak.

WowKeren - Nama Anya Geraldine juga Ariel NOAH baru-baru ini tengah menjadi perbincangan yang cukup hangat. Hal ini rupanya terjadi setelah sang vokalis tiba-tiba memanggil Anya ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Video kelucuan interaksi Ariel dan Anya kala itu pun cukup menyita banyak perhatian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ariel tiba-tiba notice Anya yang memakai kaus bergambar wajahnya di tengah penonton lainnya. Ariel kemudian memanggil Anya ke atas panggung untuk bernyanyi duet dengannya.

Kini momen tersebut kembali dikenang oleh Anya melalui sebuah postingan Instagram. Ia membagikan sejumlah foto kala sepanggung dengan Ariel. Tak hanya itu, Anya juga membagikan lagi video komentar kocak Ariel soal kaus yang dipakainya kala itu.

Anya lantas curhat terkait perasaannya. Tak dipungkiri, ia mengakui malu-malu kucing saat mendadak diajak berduet. Anya pun balik melontarkan candaan serupa soal aksi tak terduga Ariel kepadanya tersebut.

"Aku sangat shy shy cat di moment ini, makasih loh @arielnoah surprise nya bikin deg2an blm jg bisa apa2 uda dipanggil.. ada gila2nya emg," canda Anya.


Sementara Ariel yang mengetahui unggahan Anya itu rupanya langsung merespons. Ia nimbrung di kolom komentar dan menanggapi curhatan sang artis. Alih-alih menenangkan, Ariel malah semakin meledek Anya yang sempat berjongkok di atas panggung.

Anya yang tak mau kalah balik membalas. Ia membela diri dengan menjelaskan jika aksi itu dilakukannya karena merasa malu.

"Disuruh nyanyi malah jongkok," ledek sang vokalis. "@arielnoah malu tau!!!" celetuk Anya.

Anya Geraldine Malu-Malu Kucing Mendadak Diajak Duet, Ariel NOAH Malah Makin Ngeledek

Instagram

Celetukan Ariel sontak memancing banyak tawa dan komentar dari netter lain. Sebagian dari mereka balik meninggalkan candaan untuk gaya Anya yang jongkok saat di atas panggung bersama Ariel. Sementara sebagian lagi memberikan semangat kepada Anya yang mengaku malu usai tiba-tiba diajak berduet kala itu.

"@arielnoah @anyageraldine Kalau kayang serem pak Ariel," canda akun @noah_site. "@arielnoah gak pede nyanyi sm abor yg ganteng grogi @anyageraldine," sedang timpal akun @supri****. "@anyageraldine eh anya mantap tauuu," sahut akun @mul*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait