Alshad Ahmad Telaten Temani Sang Harimau Lahiran Auto Disentil Soal Anak Nissa Asyifa
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad berbagi momen haru kala dirinya menemani dan telaten mengurus sang harimau, Jinora yang baru saja lahiran. Keluarga Alshad bahkan ikut gemas sekaligus antusias dengan kelahiran anak Jinora.

WowKeren - Alshad Ahmad tengah semringah umumkan salah satu harimau peliharaannya yang bernama Jinora baru saja melahirkan. Alshad juga mengabadikan momen haru Jinora melahirkan lewat Instagram dan YouTube.

Sepupu Raffi Ahmad itu bahkan ikut melihat dan menemani langsung Jinora melahirkan. Alshad juga tampak telaten kala mengurus bayi sang harimau yang baru saja lahir layaknya keluarga sendiri.

Rupanya, tak cuman Alshad yang antusias dengan kelahiran anak Jinora. Ibu Alshad juga ikut bahagia usai melihat harimau peliharaan keluarga mereka kini telah mempunyai anak. Ibu Alshad bahkan langsung memeluk dan menggendong bayi Jinora.


Kelahiran bayi Jinora rupanya juga disambut antusias oleh kakak Alshad, Citra Sadiqah. Sepupu Syahnaz Sadiqah itu berbagi postingan spesial bersama Jinora yang sedang digendong oleh ibu Alshad.

"Walaupun mereka masih baby dan lucu banget.. tetep aja aku ga berani gendong.. 🐅🐅🐅," tulis Citra lewat akun Instagram pribadinya sembari mematikan kolom komentar hari ini, Sabtu (27/5).

Rupanya, kebahagiaan Alshad menyambut bayi Jinora itu masih saja mendapat reaksi nyinyir dari netizen. Alshad kembali disentil soal isu dirinya menghamili eks pacar, Nissa Asyifa. Kolom komentar postingan Instagram Alshad berisi akan pertanyaan apakah dirinya telah menjenguk anak Nissa yang diduga merupakan darah dagingnya.

"Rawat macan bisa Mas, sayang banget, anaknya yang di adonin bedua ama pacar di rawat juga kan ?" sentil @um**. "Cucunya yang manusia gimana Bu ?" tanya @um**. "ANAK MACAN DIGITUIN, HLA ANAK HLU DIKEMANAIN MA MANTAN BINI LU😂😂," seru @iu**. "Kasus kmrn hilang," sindir @ne**.

Selain menghamili, sempat beredar rumor jika Alshad telah menikahi kemudian menceraikan Nissa. Kekasih Tiara Andini itu disebut menikahi Nissa saat wanita itu sedang mengandung delapan bulan. Sejauh ini, Alshad sendiri masih bungkam dan belum mengklarifikasi isu miring yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru