Puas Seru-seruan, Suga BTS Ngode Tampil di Indonesia Lagi Segera
Instagram/agustd
Selebriti

Pada akhir pekan ini, Suga BTS mengadakan konser selama tiga hari di Indonesia. Menghabiskan malam yang seru, Suga ngode akan kembali segera langsung menarik perhatian fans.

WowKeren - Perhatian penggemar kini tertuju pada Suga BTS yang tengah menggelar konser solo di Indonesia. Diadakan selama tiga hari, pemilik nama Min Yoongi itu ngode akan segera bertemu kembali dengan ARMY Indonesia usai puas seru-seruan bersama.

Suga mengadakan konser "D-DAY" selama tiga hari mulai 26 hingga 28 Mei 2023. Selama tur solo, Suga manggung dengan nama solonya yakni Agust D. Untuk Indonesia sendiri, ini pertama kalinya Suga datang setelah BTS mengadakan "Wings Tour" pada 2017 silam. Sehingga kedatangannya mengobati kerinduan fans meski tidak tampil sebagai grup.

Berdasar pantauan di media sosial, Suga mengaku senang melihat semangat ARMY Indonesia atau yang akrab disebut Indomy selama konser. Buka hanya memuji ARMY dengan sebutan "Mantap" hingga "Mantul", Suga juga ngode akan datang lagi segera.

Puas Seru-seruan, Suga BTS Ngode Tampil di Indonesia Lagi Segera

Source: Twitter


"Terima kasih banyak untuk malam yang luar biasa, sampai jumpa lagi. Jakarta, terima kasih," kata Suga.

Semula beberapa fans mengira Suga berkata "sampai jumpa tahun depan" namun rupanya ia mengatakan "sampai jumpa lagi segera". Meski begitu penggemar menyambut ucapan itu dengan gembira, sebagai harapan bahwa Suga syukur-syukur bersama member BTS lainnya bisa tampil di Indonesia lagi.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru