Enzy Storia Terkesan Lihat Hasil Jepretan Gading Marten di Resepsi Pernikahannya
Instagram
Selebriti

Enzy Storia dibuat takjub usai melihat salah satu foto di momen resepsi pernikahannya dengan Molen Kasetra di Bali, ternyata potret tersebut adalah hasil jepretan Gading Marten.

WowKeren - Rangkaian acara pernikahan Enzy Storia dengan Maulana Kasetra atau Molen masih berlanjut hingga hari Jumat (26/6) lalu. Setelah banyak prosesi inti digelar di Jakarta, Enzy dan Molen lanjut mengadakan resepsi di Bali yang dihadiri keluarga dan sahabat. Tentunya banyak rekan artis saat itu datang sebagai tamu undangan yang ikut mengabadikan momen bahagia Enzy dan Molen tersebut.

Salah satunya ada Gading Marten yang datang di tengah banyak artis-artis lainnya. Gading sendiri yang dikenal hobi fotografi sudah pasti tak melewatkan setiap momen romantis yang terjadi di nikahan Enzy dan Molen untuk dijepret melalui lensa kameranya.

Misalnya saat pesta kembang api yang memeriahkan acara Enzy dan Molen kala itu. Selain dihiasi pose mesra ciuman hot Enzy dan Molen, ada juga saat-saat romantis lain yang berhasil diabadikan oleh Gading. Tepatnya kala Enzy dan Molen berdiri berdampingan menikmati indahnya kembang api yang mewarnai pesta mereka.

Enzy yang mengenakan gaun putih terlihat menunjukkan kebahagiaan dari gerakan tangannya yang terbuka. Sementara Molen berpose romantis dengan merangkul pinggang sang istri.


Enzy Storia Terkesan Lihat Hasil Jepretan Gading Marten di Acara Resepsi Pernikahannya

Instagram

Gading yang sukses merekam momen itu lantas membagikannya di Instagram. Siapa sangka jika Enzy berkomentar sangat manis usai melihat hasil foto tersebut. Saking indah dan terlihat mewahnya, Enzy nampak dibuat terkesan dengan hasil jepretan Gading ini.

"Inii foto kakak kok bagus bgt!!" ujar Enzy memuji lantaran dibuat berdecak kagum.

Tak hanya foto itu, Enzy juga terlihat membagikan hasil potret lain dari kamera Gading. Tepatnya yakni saat tiga orang rekan kerja yang sudah bak keluarganya sendiri memberi sambutan. Mereka tak lain adalah Vincent Rompies, Desta dan juga Hesti Purwadinata. Gading kembali sukses merekam momen haru sekaligus penuh tawa di momen tersebut.

Sementara Gading sendiri yang banyak menjepret momen manis di nikahan Enzy dan Molen bak membocorkan isi galerinya. Nampak beberapa potret romantis diabadikan ayah Gempita Nora Marten tersebut dengan sangat apik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait