Detail Dekorasi Nikahan Enzy Storia Terkuak, Benda Mungil di Meja Tamu Jadi Sorotan
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan beberapa foto detail dekorasi pernikahannya di saah satu resort mewah di Bali. Hal yang mencuri perhatian dari postingan Enzy Storia ini yakni benda mungil yang ada meja tamu. Apa itu?

WowKeren - Pernikahan seorang selebritis nyaris selalu menjadi perhatian publik. Termasuk pernikahan Enzy Storia yang diam-diam digelar secara intimate. Enzy mengejutkan publik lantaran selama ini memilih untuk sembunyikan hubungan kasihnya dengan Maula Kasetra alias Molen Kasetra.

Segala hal mengenai pernikahan Enzy terus menjadi pembahasan. Mulai dari acara nikah sampai resepsi yang digelar di Pulau Dewata Bali. Terbaru, Enzy tak ketinggalan bagikan detail dekorasi acara resepsinya yang tampak mewah berlangsun di salah satu resort ternama di Bali.

Penataan meja dan kursi yang disediakan untuk tamu memiliki dekorasi yang begitu epik. Bunga-bunga indah dan segar didesain sedemikian rupa membuat konsep dari pernikahan Enzy tampak semakin berkelas.

Selain bunga serta gelas dan piring, terdapat pula benda mungil yang ada dalam meja tamu yaitu kamera analog. "Appreciation post untuk tim @ailuosidecor yang memenuhi persis kemauan bride yang detail ini. Semua sesuai dan cantik sekalii 🫢🏼" tulis Enzy Storia dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, postinga Enzy tersebut masih tetap ramai mencuri perhatian. Mereka kagum dengan konsep yang dituangkan oleh Enzy. Selain itu, benda kamera analog di meja juga membuat netter terkagum-kagum.

"Konsep pernikahan terkeren 😻πŸ₯³πŸŒΉπŸ€ congratssss enzy πŸ₯°" komen seorang netter. "Konsep pernikahan seleb yg gue tau semua-muanya intimate, bener2 pengantin sm tamu itu kyknya ketemu, bertegur sapa. Alias ga cuma salaman, selfi lalu pulang. Dari lamaran-akad cuma keluarga dan sahabat terdekat-resepsi pun bner2 kerabat yg kyknya memang deket sm pengantin. Gokiellll kk nzet," sahut yang lain. "Gokil dimeja ada cam analoggg masing2," celetuk lainnya.

"Cubanget ada kamera di setiap meja," tambah yang lain. "Kaya wedding di Pinterest. keren bgt πŸ₯°" seloroh lainnya. "Wah ada kamera nya masing2!" seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait