Gelar Konser Solo, Suga BTS Gercep Revisi Salah Ketik Ibu Kota Indonesia
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Suga BTS pertama kalinya menggelar konser solo di Indonesia. Membagikan keseruan konsernya, Suga sampai harus menghapus postingannya 2 kali karena salah ketik.

WowKeren - Suga BTS sukses menggelar konser solo selama tiga hari di Hall 5-6 ICE BSD Tangerang. Saat membuat postingan tentang "D-Day" di Indonesia, rapper kelahiran 1993 itu sempat salah ketik.

Pada Minggu (28/5), Suga membuat unggahan penampilannya melalui Instagram pribadi. Postingan itu naik beberapa jam sebelum Suga tampil di hari ketiga sekaligus penutupan.

Gelar Konser Solo, Suga BTS Gercep Revisi Salah Ketik Ibu Kota Indonesia

Source: Instagram

Semula, Suga membuat postingan berupa video cuplikannya sedang berada di atas panggung. Video pertama disematkan tulisan "'D-DAY' in Jakarta" yang dengan segera menarik perhatian penggemar. Namun rupanya postingan itu segera diturunkan.

Gercep revisi, Suga membuat postingan satu lagi di mana kali ini tulisan ibukota Indonesia benar. Masih dengan video yang sama, Suga kali ini menyematkan tulisan "'D-DAY' in Jakarta'.


Gelar Konser Solo, Suga BTS Gercep Revisi Salah Ketik Ibu Kota Indonesia

Source: Instagram

Kesalahan kecil Suga itu kemudian menarik atensi ARMY. Meski hanya selama empat menit tayang, banyak penggemar menyadari eror kecil yang tergolong menggemaskan. Lagipula, Min Yoongi dengan cepat mengunggah versi yang benar.

"Kamu gak salah Yoon, keyboard-mu yang salah," kata salah satu fans. "Nghiks lucu banget diupload igs," sahut fans lain. "2 kali post 2 di hapus gara typo tulis jakarta, gpp Yoon yg ini udh bener ko," imbuh yang lain.

"TERHARU!!! Di antara konser di negara lainnya yg sudah-sudah, cuma konser indonesia aja yg masuk ke postingan instagram suga berupa video. Yang di negara lain foto semua," komentar seorang fans.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait