Reaksi Fuji An Disebut Kini Sepi Job Dan Diminta Rutin Perawatan Wajah
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bereaksi usai muncul netizen yang menyebut wajahnya kurang cerah dan butuh perawatan. Lantas seperti apa jawaban Fuji usai juga sempat dikira sepi job?

WowKeren - Fujianti Utami belakangan kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, Fuji disorot karena reaksinya ketika muncul netizen menyebut wajahnya tak cerah dan membutuhkan perawatan.

"Ti wajah kamu kok nggak cerah, lebih cerai wajah si Susi, rajin2 perawatan ti ya... Tidurnya juga di kondisikan jangan begadang melulu. Jaga diri biar sehat terus. Sekarang kamu kok sepi job ti?" bunyi pesan dari netizen tersebut.

Fuji pun memperlihatkan pesan netizen tersebut dan meresponsnya dengan santai. Alih-alih marah, Fuji hanya membalas dengan jawaban singkat. "Mank ea," balas Fuji singkat melalui Story Instagram-nya kemarin, Minggu (28/5).

Photo-INFO

Instagram


Selain disebut butuh perawatan, Fuji juga dikira sepi pekerjaan. Lagi-lagi adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tak marah dan memberikan respons yang sama.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Fuji merespons komentar miring haters. Adik Fadly Faisal ini dikenal cukup santai dan bijak dalam menangani netizen. Tak heran tongkrongan Fuji kini dipuji semakin berkelas.

Hal itu lantaran Fuji belakangan keciduk asyik bermain tennis bersama keluarga sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Fuji juga kepergok akrab dengan adik dan sepupu Raffi Ahmad.

Fuji diketahui sebelumnya sempat diajak berlibur ke Bali oleh Raffi dan Gigi. Ia terbang ke Bali bersama sang kakak, Fadly Faisal juga pacaranya, Rebecca Klopper. Itu mengapa, Fuji dan keluarga Raffi kini bisa dekat dan akrab.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru