Berimej Pendiam, Yakup Suami Jessica Mila Beri Pidato Haru Untuk Enzy & Molen Kasetra
Instagram/enzystoria
Selebriti

Beredar video ketika Yakup Hasibuan suami Jessica Mila menyampaikan pidato dan doa haru untuk pernikahan Enzy Storia bersama Molen Kasetra. Satu dari doa Yakub itu adalah soal momongan.

WowKeren - Dua aktris cantik Enzy Storia dan Jessica Mila belakangan tengah mendapat banyak sorotan masyarakat Tanah Air. Hal itu karena keduanya menikah di waktu yang berdekatan. Pernikahan Enzy bahkan cukup mengejutkan publik, mengingat ia jarang mengekspos kehidupan asmaranya.

Diketahui, Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu. Sedang, Enzy bersama Molen Kasetra melangsungkan akad pada 20 Mei 2023. Enzy kemudian menggelar resepsi mewah di Bali, Jumat (26/5).

Berselang dua hari setelahnya, Mila dan Yakup rupanya juga ikut kembali melangsungkan resepsi di Bali. Tak khayal, pernikahan Mila dan Enzy yang terkesan dirancang bersamaan ini menarik perhatian masyarakat.

Yakup suami Mila juga tak kalah disorot usai ia menyampaikan pidato dan doa haru untuk Enzy dan Molen. Momen itu terjadi ketika Enzy dan Molen menghadiri resepsi Mila dan Yakup yang digelar di Soori Bali kemarin, Minggu (28/5).


Photo-INFO

Instagram Sahabat Enzy dan Mila

Dalam pidatonya, Yakup memuji Enzy dan Molen sebagai pasangan yang serasi. Putra bungsu pengacara kondang Otto Hasibuan itu kemudian mengutarakan doa haru untuk Enzy dan sang suami. Ia berharap pasangan itu segera mendapat momongan usai resmi menikah.

"Such a beautiful couple, such a beautiful wedding. Kita bersyukur banget bisa ada di situ. Kita berdoa agar semua rencana-rencana kalian ke depan juga berjalan dengan baik. Dan semoga dapet momongan cepet ya," kata Yakub dalam pidatonya kemarin, MInggu (28/5).

Para tamu undangan pun ikut terharu dengan pidato Yakup. Mereka saling mendoakan agar Mila dan Enzy bisa hamil di waktu yang bersamaan. Molen juga mengucapkan terima kasihnya atas doa baik yang disampaikan Yakup.

"Bareng, bareng (punya momongan)," seru Enzy. "Thankyou so much, I love you guys," kata Molen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru