Kontras Dari Enzy & Febby, Pidato Lawak Yuki Kato Di Resepsi Jessica Mila Buat Ngakak
Instagram/jscmila
Selebriti

Geng Blekpunk, Enzy Storia, Febby Rastanty dan Yuki Kato bergiliran menyampaikan pidato di resepsi pernikahan Jessica Mila. Kontras dari Enzy dan Febby yang serius, pidato kocak Yuki auto mengundang tawa para tamu undangan.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan kembali menggelar pesta resepsi mewah di Bali kemarin, Minggu (28/5). Sahabat Mila atau yang akrab disebut Geng Blekpunk yakni Yuki Kato, Febby Rastanty dan Enzy Storia ikut hadir di resepsi tersebut.

Febby, Enzy dan Yuki bahkan bergiliran menyampaikan pidato haru untuk pernikahan Mila. Dimulai dari Febby yang disebut Vidi Aldiano memberikan pidato cukup mengesankan. Terlebih lagi, Febby dikenal sebagai sosok mak comblang Mila dan Yakup.

Dilanjutkan dengan Enzy yang memberikan pidato cukup panjang dan penuh air mata. Vidi bahkan mengaku sampai terharu mendengar pidato Enzy untuk Mila. "Versi lebih bijak dari @enzystoria. Rembes ni kalo gini beb," tulis Vidi lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Minggu (28/5).

Photo-INFO

Story Instagram

Usia Febby dan Enzy, kini giliran Yuki menyampaikan pidatonya. Dikira bakal serius, Yuki malah menyampaikan pidato lawak sembari beraksi kocak. Sifat kontras Yuki dengan Enzy dan Febby itu sontak membuat para tamu undangan tertawa.


"Ini sambutan dari kami dari anggota Blekpunk, Mila Yakup mantap lah, thankyou guys, thankyou," gurau Yuki dalam momen tersebut.

Vidi pun tak terima karena Yuki hanya memberikan sambutan singkat. "Gak bisa gitu dong Yuki, Yuki ayo Yuki masa peluk doang," teriak Vidi dalam video.

Enzy kemudian maju untuk membantu Yuki berpidato. Tak disangka, pantun yang diberikan Enzy malah diakhiri Yuki dengan nada yang tak nyambung. "Jalan-jalan ke Soori Bali," ujar Enzy membantu Yuki. "Cakep," teriak tamu undangan. "Makasih udah datang ke nikahan Mila Yakup," seloroh Yuki.

Alhasil, para tamu undangan yang berada dalam acara itu sontak tertawa dengan tingkah kocak Yuki. "Kagak nyambung anjir, kacau nih anak," celoteh Vidi.

Vidi bahkan dibuat geleng-geleng dengan tingkah kocak sang sahabat. "Bener-bener closing yang wow dari sobat wow kita @yukikt," celetuk Vidi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait