Berkat Fuji An, Sosok Army Ucap Terima Kasih Keturutan Nonton Konser Suga BTS
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tak bisa lagi menahan tawa melihat tingkah lawak sahabatnya yang menangis histeris usai menonton konser Suga BTS. Momen itu terekam dalam video yang diunggah Fuji ke InstaStory.

WowKeren - Fujianti Utami mendapat ucapan terima kasih dari salah seorang Army yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri, Natalya Gaeldy. Fuji diduga menjemput sahabatnya itu yang baru saja selesai menonton konser Suga BTS di ICE BSD Hall 5-6 pada Minggu (28/5).

Dalam video, sahabat Fuji itu tampak tak berhenti menangis histeris lantaran senang bukan main akhirnya bisa menonton konser idolanya. Fuji dan para sahabatnya itu tampak berada di dalam mobil. Nata yang masih menangis langsung mengucapkan terima kasih kepada Fuji.

"Makasih ya Fuji, kalau bukan karena Fuji aku nggak bisa nonton Suga," ucap Nata sembari menangis terisak.

Berkat Fuji An, Sosok Army Nangis Ucap Makasih Usai Keturutan Nonton Konser Suga BTS

Instagram Story

Fuji yang melihat tingkah sahabatnya itu pun hanya bisa tertawa. Tak diketahui pasti apa yang telah dilakukan Fuji untuk Nata, sehingga perempuan berambut cokelat itu bisa menonton konser Suga.


Lebih lanjut, Fuji pun semakin dibuat terbahak saat Nata masih sempat-sempatnya mengeluh di tengah tangisannya. Ia mengeluh lantaran harus menahan lelah dan sakit karena memakai sepatu ber-hak selama tiga jam menonton konser Suga. Meski begitu, Nata rela melakukan itu semua demi bisa menonton Suga dengan lebih jelas.

Pada unggahan selanjutnya, sahabat Fuji itu pun tampak belum berhenti menangis. Terhitung sudah 20 menit ia masih menangis hingga membuat Fuji tertawa. "Stop banget udah 20 menit," tulis Fuji sebagai keterangan unggahannya.

Berkat Fuji An, Sosok Army Nangis Ucap Makasih Usai Keturutan Nonton Konser Suga BTS

Instagram Story

Lucunya lagi, Fuji sempat menuruti saran salah seorang netter untuk menurunkan Nata di pinggir jalan lantaran ia tidak berhenti menangis. "Turun deh, Nat, berisik banget," kata Fuji dengan nada seolah marah, padahal ia hanya main-main.

Tak disangka Nata malah menuruti permintaan Fuji dan keluar dari mobil sembari masih mempertahankan tangisannya. Fuji dan sahabatnya yang lain sontak tertawa terbahak-bahak melihat Nata yang pasrah begitu saja saat diminta untuk turun. Namun, tak lama setelah itu Fuji kembali lagi ke tempat semula di mana ia menurunkan Nata untuk menjmput sahabatnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait