Kondisi Suga BTS Usai Gelar Konser di Jakarta Bikin Gak Tega
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kondisi Suga rupanya masih belum membaik usai meninggalkan Jakarta. Dalam video yang beredar di media sosial, pelantun lagu 'Haegeum' itu terlihat masih batuk-batuk.

WowKeren - Suga BTS sudah rampung mengadakan konser solo di Jakarta, Indonesia selama 3 hari mulai 26-28 Mei 2023. Idol kelahiran tahun 1993 itu pun telah menginjakkan kaki di Korea Selatan pada Selasa (30/5).

Namun kondisi Suga rupanya masih belum membaik usai meninggalkan Jakarta. Dalam video yang beredar di media sosial, pelantun lagu "Haegeum" itu terlihat masih batuk-batuk di dalam mobil yang akan mengantarnya pulang.

Kondisi Suga yang masih batuk-batuk ini ramai membuat fans merasa tidak tega. "Aaa yoongi, gws yoon istirahat lah kamu sampai batuknya hilang, gk tega liat yoongi seperti ini, rasanya ingin dtg ke Korea truss ngerawat dia ," tulis seorang fans.

"Kakk, cepet sembuh ya ga tega aku lihatnya. Get well soon yoongiii," sambung yang lain. "Ga tega bgt liatnya, semoga lekas membaik batuknya yoongi ," imbuh yang lain. "YaAllah ga tega liatnya🥹 cepet sembuh sayangku," sahut fans lain.


Kondisi Suga BTS Usai Gelar Konser di Jakarta Bikin Gak Tega

Source: Twitter

Saat menggelar konser di Jakarta, Suga membeberkan bahwa sebenarnya dirinya baik-baik saja. Namun entah mengapa ia jadi terus batuk ketika tiba di Jakarta. Banyak fans yang menduga bahwa Suga tidak cocok dengan debu Jakarta.

Terlepas dari kondisinya yang batuk-batuk, Suga sukses memanjakan penggemar dengan penampilannya membawakan sederet lagu solonya. Sang idol juga menyapa fans lokal dengan bahasa Indonesia seperti mantab dan mantul.

Selesai konser, Suga juga membagikan video dan foto penampilannya di Jakarta. Fans Tanah Air merasa istimewa karena sang idol membuat 2 postingan reels sekaligus. Suga bahkan menulis, "JAKARTA 💜".

Setelah menyelesaikan rangkaian konser solonya, Suga dirumorkan bakal mulai menjalani wamil menyusul Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu berangkat. Namun pelantun lagu "Run BTS" ini dirumorkan tidak akan menjadi tentara aktif seperti dua member di atas karena kondisinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru