Suga BTS Asyik Headbanging Bak Trio Macan Saat Konser di Jakarta
Instagram/agustd
Selebriti

Meski kurang fit, Suga BTS memberikan penampilan maksimal selama tampil di konser 'D-Day' di Indonesia akhir pekan lalu. Momen headbanging dengan krunya menjadi perhatian fans.

WowKeren - Suga BTS telah sukses menggelar konser selama tiga hari di Indonesia dengan nama solonya Agust D. Selama konser, pelantun "Daechwita" itu terlihat tidak fit namun tetap maksimal seru-seruan bersama ARMY Indonesia alias Indomy.

Salah satu momen yang berkesan dari konser "D-Day" di Jakarta adalah saat Suga asyik headbanging. Tak sendirian, pemilik nama asli Min Yoongi itu melakukan aksi mengantukkan kepala dengan seru bersama timnya.

Rambut Suga yang panjang sampai ikut tergoyang dengan hebat sat melakukan headbanging. Kekompakan mereka melakukan aksi itu diiringi musik membuat semua orang di venue memberikan reaksi salut.

"Aaaaaa, akhirnya ada sesi angguk-angguk bareng dance crew," kata salah satu fans. "Ikutan puyeng pala akunya," sahut fans lain. "Aku kemarin kalau kek gini langsung masuk rumah sakit paling. daechwita mau gitu juga dilarang dokter, vertigo maksain nontom wkwkwk," imbuh yang lain.


Suga BTS Asyik Headbanging Bak Trio Macan Saat Konser di Jakarta

Source: Twitter

"Yoongi kaya trio macan. Thank you yoongi buat day-2 nya walaupun lg kurang fit tapi ttep power full. istirahat yg cukup ya banyakin minum air putih semoga besok udah sehat love you yoongi," komentar seorang fans.

Sebelumnya terungkap bahwa Suga mengalami batuk sejak tiba di Indonesia. Meski begitu, ia memberikan penampilan terbaik di hadapan Indomy. Saat ini, Suga sudah kembali ke Korea Selatan dengan selamat.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait