Enzy Storia Kaget Lihat Riasan Wajah Sendiri di Pernikahan, Pose Cantik Ala Boneka Bikin Terpesona
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia sempat mengomentari hasil riasan wajah MUA di momen pernikahannya. Ia takjub dan bingung sendiri ketika melihat hasil riasan wajahnya yang cantik manglingi bak boneka hidup.

WowKeren - Enzy Storia masih mengunggah postingan terkait pernikahannya dengan Maulana Kasetra alias Molen. Bukan foto mesra, Enzy kali ini pamer foto dirinya yang cantik menawan.

Dalam foto itu, Enzy mengenakan gaun putih dan kerudung pengantin sepanjang 4 meter. Ia sempat memuji pihak MUA yang merias wajahnya hingga jadi cantik menawan.

Diakui Enzy, ia juga bingung dan tak mengira dengan hasilnya. Ia pangling dengan wajahnya sendiri sesudah dirias sang mua.

Instagram

Reaksi Enzy Soal Kualitas Riasan Wajahnya di Pernikahan

"Dari awal dimakeupin langsung bingung sendiri kok bisa gini muka gue," kata Enzy. "Ngerasa cantik tapi gak ngubah sesuatu yang signifikan. Selain makeupnya canggih ada kemampuan lain yaaaa #evamotret 😂❤️."


Unggahan tersebut memicu pujian dari banyak pihak. "Cantik bgtt sayangku iniii 😍❤️❤️," kata Jessica Mila. "Ya allah cantikkkk bangetttt iniiiii ❤️❤️❤️," tutur Hesti Purwadinata.

Disaat Enzy menuai pujian, Molen justru bernasib malang. Diplomat tampan ini malah jadi korban komentar julid netter soal video joget slay di pesta pernikahannya.

Usai video itu viral di TikTok, Molen disebut memiliki wajah mirip Ragil Mahardika hingga aktor Korea. Menanggapi hal itu, Ragil sempat menyentil netter yang jahat pada Molen dan Enzy.

"Kasian lo Pasutri baru nikah uda kalian hujat.. Netijen Netijen… #fypindonesia #fyp #ragilmahardika #enzystoria," ujar Ragil yang sedang sakit. "Netizen, kenapa jadikan aku tumbal lagi? Aku tuh salah apa ya? Kenapa kalian bilang Kak Molen suami Kak Enzy mirip Ragil? Kasihan, loh. Kak Molen, kan, lagi joget, ya. Kalau ada kemayu atau melambai, biasa saja, kan? Belum tentu cowok kemayu itu kayak Ragil, jadi, kita doakan yang baik-baik saja. Kasihan loh. Mereka baru nikah. Kita doakan semoga Kak Enzy dan Kak Molen bahagia. Sakinah, Mawadah, Warahmah sampai maut yang memisahkan ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru