Febby Rastanty Salut Lihat Perjuangan Enzy Storia Siapkan Sendiri Pernikahannya
Instagram/febbyrastanty
Selebriti
Enzy Storia Menikah

Febby Rastanty mengucapkan terima kasih kepada Enzy Storia melalui unggahan terbarunya di Instagram. Respons Enzy yang tak kalah haru sontak menyita perhatian netter.

WowKeren - Febby Rastanty jadi saksi hubungan Enzy Storia dan Maulana Kasetra (Molen Kasetra). Sejak Enzy pendekatan, harus LDR ketika sudah berpacaran, hingga kini akhirnya menikah, Febby salah satu yang terus memberi dukungan kepada sahabatnya itu.

Maka dari itu, Febby ikut bahagia saat Enzy dan Molen akhirnya menikah. Ia sampai beberapa kali menangis di pesta pernikahan Enzy saking bahagianya.

"Akhirnya wedding yang privat, hangat dan intimate seperti yang kamu impikan jadi kenyataan ya kak. Penuh cinta, haru dan tawa. Semua orang terdekat yang hadir ikut bahagia. I’m truly happy for you ☺️ @enzystoria," ungkap Febby di Instagram seraya membagikan sejumlah potret bahagia di pernikahan Enzy, Rabu (31/5).

Bukan hanya bahagia, Febby juga mengaku salut dengan Enzy lantaran sang aktris turun tangan sendiri untuk mengurus persiapan pernikahannya tanpa ingin merepotkan orang lain. Terlebih hal itu dilakukan Enzy di tengah-tengah kesibukannya yang masih harus kuliah dan syuting.


"Tepuk tangan untuk cewek keren satu ini yang ngurus semua urusan pernikahan sendiri, sambil kordinasi jarak jauh sama kak mol @molenkasetra dan juga syuting & kuliah 👏🏻," tutur Febby lagi.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Febby untuk Enzy dan Molen. Ia berterima kasih karena menurutnya Enzy dan Molen telah memberikan pandangan tentang pernikahan impiannya di masa depan. Berkaca dari pernikahan Enzy yang intimate, Febby agaknya juga ingin menggelar konsep pernikahan seperti itu.

"Thank you for giving me an example what kind of wedding i would like to have in the future ❤️ selamat mesra-mesraan sampe tua kakak-kakak ku sayang! #ENZupwithMOL," sambungnya.

Melihat unggahan Febby itu, Enzy juga turut mengucapkan terima kasih. Ia berterima kasih lantaran Febby selalu jadi orang yang siap siaga jika dimintai tolong. Bahkan Febby lebih sering menawarkan diri terlebih dahulu sebelum ia meminta tolong.

"Ebiiiii makasih ya udah nemenin dari hari pertama roadtrip sama mol, jadi keluh kesah aku setiap hariinyaa siap sedia jadi pendegar yang baik dan selalu nanya 'febby bisa bantu apa kakak enzy' I love you so much anak cantik❤️," tulis Enzy di kolom komentar unggahan Febby.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru