Pamer Tubuh Langsing, Paula Verhoeven Berasa Mirip Kendall Jenner Saat Pakai Crop Top
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven memamerkan sejumlah foto candid-nya saat sedang berlibur ke Jepang bersama suami dan anak-anak. Pada salah satu foto, Paula tiba-tiba merasa dirinya mirip seperti Kendall Jenner.

WowKeren - Paula Verhoeven bersama keluarga kecilnya saat ini diketahui tengah berada di Jepang. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Paula maupun sang suami, Baim Wong.

Pada salah satu unggahan, Paula merasa bahwa dirinya terlihat seperti Kendall Jenner. Potret yang dibagikan Paula itu memperlihatkan momen saat dirinya tengah jalan-jalan di Tokyo. Paula terlihat cantik dengan pakaian kasualnya.

Model 35 tahun ini memadukan kemeja crop top lengan panjang warna putih dengan celana jeans serta sepatu sneakers. Paula terlihat sangat stylish dengan kacamata yang diletakkan di atas kepalanya.

Pamer Tubuh Langsing, Paula Verhoeven Berasa Mirip Kendall Jenner Saat Pakai Crop Top

Instagram

Dalam foto, Paula terlihat sibuk menyuapi kedua putranya, Kiano dan Kenzo. Sementara Baim terlihat siap siaga mendorong stroller yang tengah ditumpangi putra bungsu mereka. Melihat penampilannya sendiri, Paula seketika menyamakan dirinya seperti Kendall Jenner.


"MasyaAllah Tabarakallah. Berasa Kendall Jenner lg nyuapin anak🤣🤣 Btw suami siaga 😘," tulis Paula dalam keterangan unggahannya, Selasa (30/5).

Pamer Tubuh Langsing, Paula Verhoeven Berasa Mirip Kendall Jenner Saat Pakai Crop Top

Instagram

Lebih lanjut, unggahan Paula ini langsung diserbu oleh warganet. Ibu dua anak itu mendapat banyak pujian karena penampilannya saat berlibur di Tokyo, Jepang. Salah satunya yang memberikan pujian adalah YouTuber Ria Ricis.

Istri Teuku Ryan itu menyebut penampilan Paula lebih terlihat seperti anak gadis ketimbang ibu dua anak. Terlebih saat Paula membagikan foto candid-nya yang terbaru dari jarak yang lebih dekat. "Mama pau kaya anak gadis😍😍," puji Ricis.

Tubuh langsing Paula pun tak luput dari sorotan warganet. "Mamapau klo kurus, Baim ketar-ketir 😂," ucap salah seorang netter. "Artis mah cepet banget kurusnya ya😢makin cantik aja mama pau🔥🔥," sahut lainnya. "Jujur cakepan kmu mama pau drpd kendall jenner," ujar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru