Foto Bareng Ipar Jessica Mila, Yuki Kato Panik Gegara Alami Insiden Tak Terduga
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato mengungkap bahwa dirinya sempat mengalami kejadian tidak terduga saat menghadiri pesta resepsi sang sahabat, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan di Bali belum lama ini.

WowKeren - Yuki Kato tak melewatkan momen penting hadir di resepsi pernikahan sang sahabat, Jessica Mila dan Yakub Hasibuan yang digelar di Bali pada 28 Mei 2023 lalu. Di momen itu, Yuki sempat berfoto bersama ketiga kakak ipar Mila, yakni Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Potret yang sempat disimpan Yuki itu pun akhirnya diunggah ke Instagram Story pada Rabu (31/5). Tak hanya ia sendiri yang berfoto dengan ketiga kakak Yakub, melainkan tampak pula Febby Rastanty yang ikut di tengah-tengah mereka.

Gaun yang dikenakan Yuki-Febi dengan ketiga kakak Yakub cukup kontras. Di mana gaun yang dipakai Yuki dan Febby berwarna soft, sedang ketiga kakak Yakub memilih warna merah menyala untuk pesta di malam hari itu.

Foto Bareng Ipar Jessica Mila, Yuki Kato Panik Gegara Alami Insiden Tak Terduga

Instagram Story


"With the sisters of the groom," tulis Yuki sebagai keterangan unggahannya seraya tak lupa menandai akun Instagram ketiga kakak Yakub.

Namun, siapa sangka dibalik foto estetik berlatar belakang laut Bali itu, sempat terjadi insiden yang seketika membuat kelima orang tersebut panik. Insiden ini terjadi pada Yuki. Aktris berdarah Jepang itu mengaku langsung panik saat anting-antingnya mendadak copot sebelah.

Semua orang pun tampak sibuk mencari anting Yuki yang hilang sebelah itu. Tak diketahui pasti apakah anting tersebut ditemukan atau tidak. Namun, Yuki cukup terhibur dengan insiden yang sangat tidak terduga itu.

"I just had to post this! Too funny! Mendadak panik karena anting gue copot sebelah! Hahaha!" ungkap lawan main Rebecca Klopper dalam film "LDR" itu.

Sebelumnya, Enzy juga sempat menuai sorotan karena pidato singkat di resepsi Mila dan Yakub itu. Isi pidato singkat Yuki ini sangat kontras dengan ungkapan panjang lebar yang disampaikan oleh Febby dan Enzy Storia. Sontak saja aksi Yuki itu mengundang gelak tawa semua tamu undangan yang hadir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait