Enzy Storia-Molen Lakukan Treatment Adat Bali Di Tengah Bulan Madu, Wajah Tegang Ikut Dilirik
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia tengah getol bagikan potret hingga video kala bulan madu di Bali bareng sang suami. Di sela-sela bulan madunya, Enzy Storia dan suami sempat lakukan treatment adat Bali yang merupakan sambutan dari pihak hotel. Seperti apa?

WowKeren - Kebahagiaan terus terpancar dari aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia. Diketahui ia sempat menghebohkan publik atas pernikahannya dengan kekasih hatinya yakni Maulana Kasetra atau dikenal Molen Kasetra.

Usai dua tahun diam-diam jalani LDR lantaran Molen tinggal di Amerika, kini akhirnya Enzy pamerkan hubungannya. Lepas bombardir potret dan video pernikahannya, kini momen bulan madu tak ketinggalan ia pamerkan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Enzy bagikan foto-foto serta cuplikan video singkat bulan madunya. Tampak pada slide pertama Enzy duduk berdampingan dengan Molen di sebuah tempat mirip gazebo di hotel mewah yang berada di Bali.

Dalam potret ini, paras Enzy tampak lebih tegang dari biasanya. Sedang Molen terlihat lebih santai. Meski begitu, aura kebahagiaan dari keduanya tetap sama-sama terpancar. "Relax, refresh, reconnect @mandapareserve 🍃" tulis Enzy Storia dalam keterangan foto.


Sedang ditelisik dari Instagram Story-nya, Enzy dan Molen rupanya juga sempat lakukan treatment adat Bali. Treatment tersebut merupakan rangkaian sambutan dari hotel yang ditempati oleh Enzy.

"Karena kita baru menikah dari hotel @mandapareserve ada treatment enchating love dengan kultural adat Bali. Kita didoakan hal-hal baik biar kehidupan rumah tangganya bisa bahagia dan bermanfaat untuk banyak orang," jelas Enzy Storia seraya pamerkan momen lakukan treatment dengan kultur adat Bali.

Photo-INFO

Instagram Story

Melihat postingan Enzy tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka salfok dengan wajah tengang Enzy sedang lainnya tetap terkagum-kagum dengan perjalanan cinta sang artis.

"Slide pertaam muka tegang amat njettt," komen seorang netter. "Gak tegang tapi kecapean kurang tidur," celetuk yang lain. "Foto pertama kaku banget kaya penganten baru," timpal lainnya bak sengaja goda Enzy.

"Dari muka muka nya segarnya beda seperti hadi hari biasa nya. Ini seperti nya sudah malam pertama nih. Awww kepo ❤️🔥. Smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin," tambah yang lain. "Aneh bgt liat enzy skrg post sm cowo😭 happy for uu lopppp❤️" seloroh lainnya. "Uhuyyy setelah penantian panjang akhirnya bisa post beginian ya ka. Bahagia selalu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru