Bantah Pengaruhi EXO-CBX Berselisih dengan SM, MC Mong Cuma Hibur Baekhyun
SPOTV NEWS/Instagram
Selebriti

MC Mong telah membantah dugaan mempengaruhi EXO-CBX agar berselisih dengan SM Entertainment. Pihak MC Mong memberikan penjelasan lebih lanjut soal hubungannya dengan Baekhyun.

WowKeren - Terkait permasalahan kontrak EXO-CBX, SM Entertainment menyebutkan ada dorongan pihak luar. Sebagai sosok yang disalahkan, MC Mong melalui kuasa hukum memberikan penjelasan lebih mendetail.

Pada Jumat (2/6), perwakilan hukum MC Mong menjelaskan kliennya tidak melakukan intervensi apapun terhadap perselisihan EXO-CBX dengan SM. Seperti diketahui, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menuntut pemberhentian kontrak eksklusif dengan SM.

"MC Mong ingin memperjelas bahwa dia tidak melakukan intervensi apapun yang dapat menyebabkan perselisihan antara SM Entertainment dan EXO CBX (Chen, Baekhyun, Xiumin). Karena MC Mong bukan direktur internal Big Planet Made (BPM), rumor terkait jelas tidak benar," kata pihak MC Mong.

Selain tuduhan soal MC Mong direktur BPM, pengacara juga membeberkan hubungan antar kliennya dengan Baekhyun. Pasalnya, ada tuduhan bahwa MC Mong berusaha merekrut artis baru. MC Mong dan pelantun "UN Village" itu cuma sebagai senior yang menghibur junior.


"MC Mong mengenal Baekhyun sebagai senior dan junior di industri musik. Namun, dia tidak pernah menggunakan hubungan pribadi ini untuk mencoba merekrut artis," papar pengacara.

Pihak MC Mong melanjutkan, "Selama pertemuan santai mereka, dia hanya menghibur juniornya yang sedang bergumul dengan masalah perusahaan. MC Mong dengan tegas mempertahankan posisinya bahwa dia tidak terlibat dalam mendorong kegiatan ilegal."

Kemudian kuasa hukum MC Mong meminta SM menahan diri untuk menyatakan referensi soal pihak ketiga. Pasalnya dengan tuduhan yang ada, siapapun akan mengalami kerugian besar. Pihaknya juga tidak segan mengambil langkah hukum.

"Kami minta SM menahan diri dari membuat referensi yang tidak jelas pada pihak ketiga untuk mencegah kerugian lebih lanjut atau kesalahpahaman terhadap MC Mong. Perwakilan hukum MC Mong selalu siap untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran informasi palsu," tutup mereka.

Sebelumnya, Chen, Baekhyun dan Xiumin mengirimkan pemberitahuan kepada SM melalui perwakilan hukum untuk mengakhiri kontrak mereka. Sebagai tanggapan, SM merilis pernyataan akan memperkarakan dorongan eksternal yang mempengaruhi artisnya untuk membuat proposal tidak masuk akal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait