MUA Bongkar Curhatan Sedih Jessica Mila Soal Nikahan Enzy Storia
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila rupanya sempat curhat soal pernikahan Enzy Storia sang sahabat ketika sedang dirias oleh salah satu MUA-nya. Sang Mua pun membongkar curhatan sedih Mila tersebut.

WowKeren - Dua aktris cantik Jessica Mila dan Enzy Storia sempat mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Pasalnya, keduanya menikah dan melangsungkan rentetan resepsi di bulan yang sama yakni Mei 2023.

Tak banyak yang tahu, lamaran Mila dan Enzy rupanya digelar di hari yang sama. Diketahui, Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023. Sedang, Enzy resmi dipersunting oleh Molen Kasetra pada 20 Mei 2023.

Baik Mila maupun Enzy bahkan sama-sama menggelar resepsi mewah di Bali. Kendati begitu, Mila rupanya menyimpan kesedihan karena waktu pernikahan mereka yang berdekatan. Curhatan sedih Mila itu sempat ia sampaikan pada sang MUA.

"Makeup Jessica Mila untuk pernikahan Enzy Storia. Hai guys, seneng banget hari ini , aku berkesempatan untuk make up in salah satu pengantin baru yaitu kak Jessica Mila. Hari ini kak Mila mau makeup untuk menghadiri acara resepsi pernikahan ka Enzy Storia di Bali," kata MUA Mila.


"Selama proses makeup, aku dan Ka Mila ngobrol ngobrol soal persiapan pernikahannya kemarin. Seperti yang kalian tahu Ka Mila dan Ka Enzy sahabatan dan mereka pernah ngucap kalau pengen nikahnya barengan dan eh bener aja dong kejadian," cerita sang MUA. "Karena mereka melangsungkan pernikahan di bulan yang sama yaitu bulan Mei. Kak Mila cerita kalau dia dan Ka Enzy benar-benar atur rentetan acara mereka biar jangan sampai ada yang bentrok satu sama lain."

MUA yang merias Mila menyebut aktris 30 tahun itu sedih karena tak bisa membantu rentetan pernikahan Enzy, begitupun sebaliknya. Pasalnya, baik Mila maupun Enzy sibuk menyiapkan persiapan mereka masing-masing.

"Tapi walaupun udah diatur sedemikian rupa ternyata acara lamaran mereka jatuh di tanggal yang sama. Kata Kak Mila sempat sedih karena jadi nggak bisa bantuin satu sama lain buat acara mereka karena harus mengurus acara mereka masing-masing," ungkap MUA tersebut.

"Gemes banget yahh persahabatan mereka ini. Kita doain yang terbaik buat rumah tangga dan persahabatan mereka yah," pungkas video tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait