Perlakuan Manis Se7en Sukses Bikin Ibu Lee Da Hae Nangis Di Altar Pernikahan
Twitter
Selebriti
Se7en dan Lee Da Hae Menikah

Sebelumnya Lee Da Hae dan Se7en menggelar pernikahan mereka di Dynasty Hall Hotel Shilla yang dihadiri oleh Kim Jae Joong, Lee Soo Hyuk dan banyak idola K-pop generasi kedua seperti BIGBANG hingga 2NE1.

WowKeren - Pada tanggal 31 Mei kemarin SBS baru saja merilis episode terbaru dari acara “Same Bed, Different Dreams 2” yang memperlihatkan pernikahan pasangan pengantin baru Se7en dan Lee Da Hae. Dalam episode kali ini, ada momen dimana Se7en sukses membuat membuat ibu mertuanya menangis bahagia di altar.

Secara khusus, Se7en mengantarnya ke atas panggung di pesta pernikahan. Di depan ratusan tamu, mengakui bahwa Lee Da Hae dan ibunya tidak dapat dipisahkan selama 40 tahun, dia berkata: “Ibu, tolong pikirkan seperti ini, ibu tidak mengirim Da Hye untuk menikah denganku tapi aku akan melakukannya menjadi anakmu."

Tindakan sikap bijaksana Se7en ini berhasil menyentuh publik dimana banyak netizen yang kemudian berkomentar seperti, "Aku menangis ketika aku melihat penyanyi laki-laki berbicara dengan ibu mertuanya", dan "Se7en benar-benar orang yang manis dan perhatian."



Perlakuan Manis Se7en Sukses Bikin Ibu Lee Da Hae Nangis Di Altar Pernikahan

Kbizoom

Sedangkan bulan lalu, Lee Da Hae dan Se7en menggelar pernikahan mereka di Dynasty Hall Hotel Shilla. Pernikahan tersebut dihadiri oleh bintang-bintang seperti Kim Jae Joong, Lee Soo Hyuk dan banyak idola K-pop generasi kedua seperti BIG BANG, 2NE1 dan banyak lagi.

Sementara itu Lee Da Hae yang memiliki nama asli Byun Da Hye itu membuat debut hiburannya ketika memenangkan Kontes Miss Chunhyang ke-71 pada tahun 2001 dan kemudian tampil dalam peran kecil dan pendukung dalam drama televisi. Namanya mulai dikenal sebagai bintang Hallyu bahkan di Asia usia membintangi "My Girl" bersama Lee Dong-Wook,

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait