Deddy Corbuzier Bikin Cincin Nikah Hilang Pakai Sulap, Reaksi Sabrina Chairunnisa Tak Terduga
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier menunjukkan trik sulap yang bisa membuat cincin nikahnya menghilang di hadapan Sabrina Chairunnisa sang istri. Bukannya marah, reaksi Sabrina ternyata justru di luar dugaan.

WowKeren - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kerap membagikan momen kebersamaan mereka ke media sosial. Baru-baru ini, Deddy menunjukkan trik sulap di hadapan Sabrina untuk menghilangkan cincin nikah.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Sabrina ke Instagram Story pada Jumat (2/6). Awalnya, Deddy menunjukkan kedua tangannya yang kosong.

Ia lalu melepas cincin nikah dan menggenggamnya dalam satu tangan. Deddy kemudian menjentikkan jari dan membuka kedua tangannya. Terlihat bahwa cincin nikah tersebut sudah hilang.

"Cincin nikah, tidak jadi nikah," ujar Deddy usai berhasil membuat cincin nikahnya menghilang.

Lucunya, Sabrina memberikan reaksi tak terduga. Bukannya marah, Sabrina justru mengejek Deddy karena cincin nikahnya ada dua.


Deddy Corbuzier Bikin Cincin Nikah Hilang Pakai Sulap, Reaksi Sabrina Chairunnisa Tak Terduga Deddy Corbuzier Bikin Cincin Nikah Hilang Pakai Sulap, Reaksi Sabrina Chairunnisa Tak Terduga Deddy Corbuzier Bikin Cincin Nikah Hilang Pakai Sulap, Reaksi Sabrina Chairunnisa Tak Terduga

Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Orang ada dua. Wee... Kan ada yang satu lagi, yang mahal," ujar Sabrina santai.

Dalam keterangannya, Sabrina pun hanya bisa tertawa melihat tingkah Deddy. "Mau coba-coba ilangin cincin nikah.. Untung cincin nikahnya ada dua," tulis Sabrina dengan emoji tertawa.

Di sisi lain, wajah Deddy terutama bagian dagunya belakangan mencuri perhatian banyak netizen. Beberapa netizen ada perubahan pada wajah Deddy hingga menilainya mirip dengan karakter kartun Squidward versi tampan.

Sampai saat ini Deddy belum menanggapi apa pun terkait celetukan para warganet itu. Namun, Sabrina sang istri seolah memberi bantahan lewat unggahan barunya di TikTok.

Dalam video itu, Sabrina mencoba filter TikTok yang katanya bisa menebak wajah pasangan sesuai dengan karakter kartun. Bukannya Squidward, Deddy malah dinilai mirip karakter Megamind menurut filter itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait