Suga Ungkap Ritual Yang Dilakukan BTS dan Diteruskannya Untuk Konser Solo Sebelum Naik Ke Panggung
Instagram
Selebriti

Suga mengungkapkan bahwa selama tur sebelumnya, dia dan beberapa anggota lainnya memiliki sebuah rituasl sebelum naik ke atas panggung dan sekarang, dia melanjutkan tradisi dengan band turnya.

WowKeren - Suga baru-baru ini menyapa penggemar dengan duduk bersama Josh "Bru" Brubaker dan Audacy Music untuk wawancara. Dalam kesempatan tersebut member BTS ini mengungkapkan bagaimana menemukan bakat musiknya, duta besar barunya dengan NBA serta caranya menyesuaikan diri dengan tur solo.

Suga sendiri tidak asing dengan tur, karena dia menemani sesama anggota grupnya dalam lima tur konser sebelum mengumumkan pada bulan Februari bahwa dia akan menjadi anggota pertama yang memulai tur solo. > Selain bergabung dengan tamu kejutan Halsey dan MAX di Los Angeles dan dukungan dari Jimin BTS di acara New Jersey-nya, Suga telah melakukan perjalanan sendirian dan membuat ARMY terpesona dengan pertunjukan solonya.


"Aku pikir bentuk tur solo saat ini muncul karena secara fisik tidak mungkin bagi kami bertujuh untuk tampil bersama sekarang, yang akan ideal. Penggemar kami telah menunggu tur untuk waktu yang lama, dan aku ingin membalasnya dengan cara tertentu," kata Suga.

Bahkan saat tampil solo, Suga tidak pernah benar-benar sendirian dan dengan sepenuh hati melanjutkan ritual pra-pertunjukan yang diikuti BTS dalam tur mereka sebelumnya. Suga mengungkapkan bahwa selama tur sebelumnya, dia dan beberapa anggota lainnya akan minum wiski sebelum naik ke atas panggung dan sekarang, dia melanjutkan tradisi dengan band turnya.

Sedangkan sebelumnya pada 14 Februari 2023, Big Hit Music mengumumkan bahwa Suga akan memulai tur dunia dengan poster yang mencantumkan tanggal untuk 20 pertunjukan di Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura, dan Korea Selatan. 10 Maret 2023, pertunjukan baru diumumkan pada 2–4 Juni di Pia Arena MM di Kanagawa, Jepang dan pertunjukan tambahan di Singapura dan Bangkok, Thailand diumumkan pada 5 April 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait