SM Akan Tunjukkan Data Bagi Hasil Pendapatan EXO-CBX yang Dipermasalahkan, Tapi Ada Syaratnya
Twitter/sment_exo
Selebriti
Konflik Kontrak EXO-CBX

Pada Senin (5/6), SM Entertainment mengatakan bahwa mereka bermaksud untuk memberikan salinan data bagi hasil kepada ketiga artis tersebut, namun dengan syarat tertentu.

WowKeren - SM Entertainment yang sedang dalam kontroversi terkait kontrak eksklusif dan pembagian pembayaran dengan Chen, Baekhyun dan Xiumin EXO, merilis pernyataan resmi baru. SM mengumumkan bahwa mereka akan memberikan data penyelesaian kepada tiga member tersebut dengan persetujuan member lainnya.

Pada Senin (5/6), SM Entertainment mengatakan, "Kami bermaksud untuk memberikan salinan data bagi hasil kepada ketiga artis tersebut. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, kami bermaksud untuk memberikan salinan data bagi hasil kepada ketiga artis dengan alasan bahwa ketiga artis dan perwakilan mereka tidak akan menggunakan salinan data bagi hasil untuk tujuan yang tidak adil selain memeriksa detail penyelesaian."

Agensi tersebut melanjutkan, "Selain ketiga artis tersebut, kami juga menjelaskan situasinya kepada member EXO dan meminta persetujuan dan pengertian mereka tentang memberikan salinan data tentang bagi hasil."


SM Entertainment menambahkan, "Berbagai laporan sedang dibuat mengenai masalah ketiga artis, tapi kami tidak secara khusus membantahnya satu per satu. Namun, kami ingin mengklarifikasi bahwa kontrak tidak dapat diakhiri hanya dengan pemberitahuan sepihak tanpa bukti yang cukup."

SM juga masih menyebutkan pihak eksternal. "Selain itu, selain meminta pertanggungjawaban secara hukum dan moral pada pihak ketiga atau mereka yang memberikan nasihat yang salah kepada tiga artis, kami akan terus bernegosiasi dengan tiga artis yang kami sayangi. Kami akan melakukan yang terbaik sehingga tidak ada halangan untuk aktivitas EXO yang dinantikan oleh para penggemar."

Di hari yang sama, pihak EXO-CBX juga mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan keluhan terhadap SM Entertainment ke Korea Fair Trade Commission (Komisi Perdagangan Adil Korea). Keluhan ini terkait praktik perpajangan kontrak SM Entertainment dan segala cara yang dilakukan agensi tersebut agar artis tetap di agensi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru