NCT DREAM Bintangi Iklan Ciki Indonesia, Chenle: Apa Itu Bro?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Video klip iklan yang menampilkan NCT DREAM dirilis baru-baru ini. Cara Mark Lee dan kawan-kawan mengucapkan kalimat-kalimat dalam bahasa Indonesia di video ini juga menjadi perhatian.

WowKeren - NCT DREAM sekali lagi membuktikan popularitas mereka di Indonesia. Usai didapuk menjadi model iklan salah satu brand skincare dan mie instan, kini boy grup beranggotakan 7 orang tersebut mengantongi kontrak iklan baru dengan salah satu produk snack.

Video klip iklan yang menampilkan NCT DREAM dirilis baru-baru ini, dan penggemar menyambutnya dengan sangat antusias. Cara Mark Lee dan kawan-kawan mengucapkan kalimat-kalimat dalam bahasa Indonesia di video ini juga menjadi perhatian.

Iklan dibuka dengan adegan Mark yang sedang makan snack dan empat member lain langsung teralihkan perhatiannya. Chenle lalu bertanya, "Apa itu bro?" dan Renjun menjawab diikuti Jeno dan Jaemin kemudian datang dengan masing-masing membawa enam bungkus besar snack.

Mark dan Jaemin masing-masing berkata, "Lebih gede, woi" dan "Lebih berasa, cuy". Ketujuh member juga bersama-sama mengucapkan, "Lebih renyah, bestie!" dengan menggemaskan. Di akhir, mereka barsama-sama berucap jargon iklan, "Pasti lebih teros!"


Efek iklan ini cukup besar di Twitter, dengan kalimat "APA ITU BRO" yang diucapkan Chenle menjadi trending topic. Kalimat-kalimat yang diucapkan para member lainnya juga banyak dikutip penggemar.

Sementara itu, NCT DREAM baru saja menyelesaikan konser "THE DREAM SHOW 2: IN YOUR DREAM" di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 1-3 Juni lalu. Konser ini menjadi pertunjukan encore khusus untuk penggemar di Korea.

Member NCT 127 Taeyong, Johnny, Doyoung, dan Jungwoo datang ke konser "THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM" untuk menunjukkan dukungan mereka. Konser ini sendiri disiarkan secara live melalui Beyond LIVE pada perhelatan hari terakhir, Sabtu (3/6).

Simak video iklan snack yang dibintangi NCT DREAM di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait