Jessica Iskandar Memohon-Mohon ke Bapak Kapolri Agar Usut Tuntas Kasus Penipuan Yang Dialaminya
Instagram/inijedar
Selebriti

Usai menuliskan pesan untuk Presiden Jokowi, kini Jessica Iskandar memohon-mohon pada bapak Kapolri dengan berikan surat terbuka melalui Instagram pribadinya. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui, aktris sekaligus presenter kocak Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar sejak beberapa waktu lalu sibuk wara-wiri urus berkas serta hadiri sidang kasus penipuan yang menimpa dirinya. Sayangnya, kasus yang sudah mencuat sejak akhir 2022 itu sampai kini belum menemukan titik terang.

Sebelumnya, Jedar mengaku ditipu oleh rekan bisnisnya Stefanus Budianto. Jedar kehilangan beberapa mobil mewah serta uang dalam jumlah fantastis. Tentunya Jedar langsung melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Ia sempat datangi sidang terkait kasus tersebut namun sayangnya Stefanus Budianto dikabarkan tak pernah datang. Atas kelambanan pihak berwajib dalam mengusut laporan Jedar.

Sampai-sampai ia tuliskan surat terbuka untuk bapak Kapolri, Listyo Sigit Prabowo melalui Instagram pribaidnya. "Kepada YTH Bapak Kapolri, Saya sebagai korban penipuan, saya akan terus mengejar keadilan untuk kasus saya," tulis Jessica Iskandar seraya memajang foto bapak Kapolri.


Photo-INFO

Instagram

"Saya percaya pak Presiden pernah menyatakan : Hukum sebagai Panglima Tertinggi di Republik Indonesia dan disini saya selaku korban meyakini hal tsb dapat diamalkan di Negeri Kita tercinta Indonesia. Tersangka Christopher Stefanus Budianto, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Saya mohon tolong saya pak Kapolri! @listyosigitprabowo Terima kasih," pungkasnya.

Sementara itu, sebelum tuliskan surat untuk bapak Kapolri, ia lebih dulu berikan pesan ke Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi. Dalam pesan yang dituliskan untuk Jokowi, Jedar menjelaskan sedikit lebih detail mengenai kasus yang dialaminya.

Ia menerangkan pula total kerugian yang mencapai hampir Rp10 Miliar. Dengan tuliskan surat terbua untuk orang nomer satu di Indonesia serta bapak Kapolri, Jedar berharap permasalahannya bisa segera tuntas.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait