Vidi Aldiano Tampil Nyentrik di Pesta Ultah Chelsea Islan, Tegaskan Bukan Jadi Pak Tarno
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Chelsea Islan si birthday girl tampil dengan dress merah ala Lydia Deetz dari film 'Beetlejuice'. Sedangkan Vidi Aldiano tampil nyentrik dengan setelan jas berwarna hijau dan cokelat. Ia juga mengenakan topi tinggi berwarna cokelat.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang menghadiri pesta ulang tahun Chelsea Islan. Pesta ultah Chelsea digelar dengan mengusung tema Tim Burton, dimana para tamunya cosplay menjadi karakter dari film atau serial sutradara kondang tersebut.

Chelsea si birthday girl tampil dengan dress merah ala Lydia Deetz dari film "Beetlejuice". Sedangkan Vidi sendiri tampil nyentrik dengan setelan jas berwarna hijau dan cokelat. Ia juga mengenakan topi tinggi berwarna cokelat.

Suami Sheila Dara Aisha itu cosplay menjadi karakter Mad Hatter dari film "Alice in Wonderland". Lucunya, Vidi menegaskan bahwa ia bukannya tampil sebagai Pak Tarno yang juga identik dengan topi tinggi.

"Bukan Pak Tarno. Channeling 'Mad Hatter' at @chelseaislan’s Tim Burton Birthday Party! Yang mau liat proses nya, liat slide terakhir deh,"


Vidi turut membagikan video time-lapse proses transformasinya menjadi Mad Hatter. Tak hanya membuat kulit wajah terlihat pucat, Vidi juga memakai eyeshadow merah dan hijau untuk menjelma menjadi karakter yang diperankan oleh Johnny Depp itu.

Unggahan Vidi langsung ramai dikomentari oleh netizen. Salah satunya adalah Rossa yang menggoda Vidi soal cangkir yang dibawanya.

"Cangkir ketinggalan gak??" komentar Rossa. "Mirip ko wkwkwkwk," tambah netizen lain. "Miriiipppp tp kak vidi versi cakepannn kerennn dehh yang make upp spilll donggg," timpal netizen lain.

"Kerennnn bgt siii ini," tulis salah satu netizen. "Duta Birthday Party juga ya selain kondangan," tambah netizen lain. "MasyaAllah ttp cakep," komentar yang lain.

Di sisi lain, artis lain yang turut menghadiri pesta ultah Chelsea adalah Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Pasangan suami istri tersebut sama-sama hadir sebagai karakter dari film "Edward Scissorhands".

Mikha cosplay sebagai karakter Kim Boggs. Sedangkan Deva hadir sebagai karakter The Inventor versi muda.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait