Performa Lesti Kejora dan Ayu Ting Ting Disandingkan Usai Sama-sama Pernah Duet dengan Ahmad Dhani
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora disorot usai beberapa waktu lalu duet dengan Ahmad Dhani. Di tengah sorotan itu, nama Ayu Ting Ting mendadak ikut disandingkan lantaran sama-sama pernah duet dengan sang legend.

WowKeren - Nama Lesti Kejora tak ada habisnya menjadi perbincangan publik. Baik mengenai kisah rumah tangganya dengan Rizky Billar maupun karier sang pedangdut yang semakin melejit.

Seperti baru-baru ini kala ia menjadi pusat perhatian usai berduet dengan musisi legend Tanah Air, Ahmad Dhani. Lesti menjadi salh satu penyanyi dangdut yang diundang oleh Dhani di konser ulang tahunnya.

Dalam kesempatan itu, Lesti dan Dhani bawakan lagu "Sedang Ingin Bercinta". Ia tampil memukau dengan busana bernuansa pastel serta hijab kekinian yang membuat penampilannya kian mempesona.

Tentunya bukan hanya pesona lewat penampilan, performa Lesti di atas panggung pun tak kalah membuat publik tercengang. Cengkokan suara emasnya bak menjadi ciri khas dirinya yang paling ditunggu-tunggu.

Photo-INFO

YouTube


Di tengah gemparnya hal tersebut, nama Ayu Ting Ting mendadak diseret-seret. Video lawas Ayu dengan Dhani duet di sebuah panggung besar sekitar tujuh tahun lalu bertebaran kembali, salah satunya di TikTok.

Performa Lesti dan Ayu pun disandingkan seraya dibanding-bandingkan. Beberapa sebut suara Lesti kurang masuk sedang Ayu dinilai lebih cocok. Namun tak sedikit pula yang tetap sanjung Lesti.

Photo-INFO

TikTok

"Ayu sih bisa rock nya, pop nya truss langsung dangdut nya juga😳" komen seorang netter. "Ayu ting2 juga bagus, setiap penyanyi punya ciri khas tersendiri," sahut yang lain. "Kalo kak ayu sensasi nya ada jendre rock jazz nya bener ga sih," timpal lainnya.

"Sama2 bagus tapi suara kak ayu lebih stabil ngimbangin mas dhani," tambah yang lain. "Lesti enak sih candu tp att juga mantap," seloroh lainnya. "Bagus dua2nya sih sesuai sm porsinya aja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait