Sosialisasi ke Warga, Penampilan Mulan Jameela Curi Fokus
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan jameela bagikan sebuah video singkat perlihatkan momen saat dirinya sosialisasi ke warga untuk berbagi ilmu terkait perdagangan. Hal yang justru mencuri fokus dari momen tersebut yakni penampilan Mulan Jameela. Seperti apa?

WowKeren - Selain Krisdayanti alias Kris Dayanti, Mulan Jameela juga merupakan salah satu penyanyi yang kepakkan sayap di dunia politik. Usai memutuskan berhijrah tak lama kemudian Mulan menjadi anggota DPR dari sebuah partai.

Meski sudah terjun ke dunia politik namun Mulan tak melupakan dunia yang besarkan namanya di industri musik. Ia tetap wara-wiri dari satu panggung ke lainnya. Selain itu, Mulan juga tetap aktif bermain media sosial.

Tak jarang ia bagikan kegiatannya di Instagram seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia sosialisasi ke sebuah daerah. Mulan bersama beberapa rekannya berikan pembekalan ilmu terkait dengan kebijakan perdagangan luar negeri dan diskusi dengan para pelaku UMKM di daerah pilihan Jabar XI.

"Sebagai anggota Komisi VI DPR RI dari @fraksipartaigerindra melaksanakan sosialisasi mitra kerja (KEMENDAG) dalam upaya memberikan pembekalan ilmu yang terkait dengan kebijakan perdagangan luar negeri dan diskusi dengan para pelaku UMKM di daerah pilihan Jabar XI," tulis Mulan Jameela dalam keterangan video. "Semoga membantu pemulihan ekonomi pasca pandemi di Indonesia. Aamiin ya Allah."


Melihat postingan Mulan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Kali ini banyak yang lagi-lagi salfok dengan penampilan Mulan. Ia terlihat begitu anggun dengan setelan rok bernuansa pastel seraya memakai hijab dengan model beda dari biasanya. Pujian demi pujian pun membanjiri Mulan.

"Awet muda bgt sih,badan masih bagus udh punya anak 4 juga,masyaAllah cantik,suara bagus lagi,perfect dwh," komen seorang netter. "Salut gw sama teh mulan ni,profesional nya tinggi..waktu kerja ya kerja,waktu libur di pergunakan buat dampingin suami konser,tambah cantik dan muda the best lah pokoknya," timpal yang lain. "Masha Allah cantik bgt teteh❤️❤️ prabowo presiden ya teh 😘," sahut lainnya.

"Geuliss pisan MasyaAllah tehh😍," tambah yang lain. "Cantik paripurna teh Mulan masyaallah makin baik ya teeh makin istiqomah," seloroh lainnya. "Makin cantik makin berkarya makin sukses deh teh mulan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait