Lenggogeni Faruk Super Antusias, 10 Potret Seru Gender Reveal Aurel Bersama Gen Halilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan acara tasyakuran sekaligus momen gender reveal. Tak hanya itu, keluarga besar Atta, Gen Halilintar juga telah pulang lagi ke Jakarta turut merayakannya.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menantikan kehadiran calon anak kedua mereka. Seperti yang diketahui, Aurel kini tengah mengandung anak kedua, calon adik dari Ameena Hanna Nur Atta.

Segera memasuki bulan keempat, pasangan yang menikah sejak tahun 2021 ini mengadakan acara tasyakuran sekaligus momen gender reveal. Tak hanya itu, keluarga besar Atta, Gen Halilintar juga telah pulang lagi ke Jakarta turut merayakan gender reveal. Adik-adik Atta, Sohwa Halilintar hingga si paling bungsu, Muntazar Halilintar juga hadir di sana.

Sementara itu, gender reveal ini berjalan dengan seru. Lenggogeni Faruk, Krisdayanti, hingga Ashanty tampak seru serta akur. Simak yuk momen lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Diselingi Dengan Challenge


Diselingi Dengan Challenge
Instagram/attahalilintar

Acara gender reveal berjalan dengan penuh suka cita. Tampak para grup kakek nenek dengan semangat membuka kotak kado yang disediakan oleh panitia. Diawali dari Anang Hermansyah yang membuka kotak paling besar hingga berakhir pada Geni Faruk yang paling kecil.

2. Baby A Kedua Adalah Perempuan


Baby A Kedua Adalah Perempuan
Instagram/attahalilintar

Sukacita memenuhi momen gender reveal. Terungkap sudah bahwa anak kedua Atta dan Aurel adalah perempuan. Anak sulung Gen Halilintar ini dengan penuh haru mencium perut menonjol sang istri. "Allahuakbar… Anak ini dicintai dan ditunggu semua nya…." tukasnya.

3. Atta Gendong Geni


Atta Gendong Geni
Instagram/attahalilintar

Kebahagiaan Atta semakin lengkap dengan kehadiran sang bunda tercinta. Tak ayal bintang film "Ashiap Man" ini menggendong Geni di tengah acara gender reveal. Ia sangat bahagia bisa kembali berkumpul bersama Gen Halilintar yang sebelumnya sempat menghabiskan waktu lama di luar negeri.

4. Gen Halilintar, The Hermansyah dan The Lemos Berkumpul


Gen Halilintar, The Hermansyah dan The Lemos Berkumpul
Instagram/attahalilintar/ashanty_as

Kali ini benar-benar full personil, The Hermansyah, Gen Halilintar dan The Lemos hadir di acara gender reveal anak kedua Atta-Aurel. Mereka dengan manis mengabdikan foto sembari menunjuk perut Aurel yang menonjol. Semua keluarga mengucap syukur atas akan segera hadirnya anggota baru di keluarga mereka.

5. Rela Bolak-Balik demi Baby A


Rela Bolak-Balik demi Baby A
YouTube/AH

Geni menyampaikan perasaan bahagianya karena bisa menghadiri acara gender reveal cucu keduanya. Ia terbang dari Dubai ke Jakarta dan sebelum berangkat sempat ke Padang. Tak merasa lelah, Geni justru bersemangat hadir sembari memakai gamis biru karena mengharapkan cucu laki-laki. Namun ia juga tetap bersyukur, apabila cucunya lahir perempuan. Halilintar Asmid juga berpesan bahwa yang terpenting dari memiliki anak adalah membimbing mereka untuk bertakwa.

6. Ameena Super Cute


Ameena Super Cute
YouTube/AH

Ameena juga gak kalah cute di momen gender reveal sang calon adik. Bocah berusia 1 tahun ini memakai dress kombinasi pink dan biru selaras dengan orangtuanya. Geni menghampiri cucu pertamanya seraya menanyakan pilihan warna kepada bocah gemoy tersebut. Saat ditanya perihal warna, Ameena ternyata memilih pink.

7. Ashanty Lompat Bahagia


Ashanty Lompat Bahagia
InstagramStory/arie_khayz

Semua anggota keluarga antusias menyambut kehadiran calon baby A yang kedua. Ketika tombol dipencet, asap yang keluar terlihat berwarna biru yang kemudian disusul pita berwarna pink ikut muncul. Ashanty yang tim pink auto loncat-loncat bahagia kala terkuak gender kedua cucunya adalah perempuan.

8. Sohwa dan Saaih Halilintar Super Bahagia


Sohwa dan Saaih Halilintar Super Bahagia
Instagram/attahalilintar

Dua adik Atta, Sohwa dan Saaih Halilintar juga super bahagia kala tahu calon keponakannya adalah perempuan. Bahkan sejak awal, Saaih sudah memiliki firasat meski kakaknya itu sangat ingin anak laki-laki. Saaih dan Sohwa tampak berpelukan seraya melompat di tengah kerumunan.

9. Geni Elus Perut Aurel


Geni Elus Perut Aurel
Instagram/genhalilintar

Di sela acara interaksi manis antara Geni dan Aurel sukses membuat gemas. Tampak ibu 11 anak itu mencium pipi menantunya seraya dengan lembut mengelus pipi Aurel. Thariq Halilintar pun tak mau ketinggalan dengan ikutan mengangkat Atta di pundaknya.

10. Keakraban Para Nenek


Keakraban Para Nenek
Instagram/ashanty_ash

Para nenek berkumpul yakni Geni, Kris Dayanti, dan Ashanty. Tampak Ashanty sendiri yang memilih tim girl dan memakai pakaian pink. Krisdayanti dan Geni sendiri memakai busana biru. Sementara itu, ketiga nenek Ameena ini tampak awet muda semuanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait