Suga BTS Alami Banyak Momen Seru Bareng Band di Konsernya, Ada yang Melamar
Instagram/agustd
Selebriti

Hampir mencapai Seoul, Suga BTS telah sukses menggelar konser dalam rangkaian tur dunianya yang dimiulai sejak April lalu. Di antara momen seru Suga, ada interaksi dengan band yang sayang dilewatkan.

WowKeren - Suga BTS sukses menggelar konser selama 3 hari di Jepang. Selama tur sebagai Agust D, banyak momen seru antara Suga dengan anggota bandnya di atas panggung.

Beberapa waktu lalu, Suga menggelar konser di Pia Arena MM Kanagawa, Jepang pada 2 hingga 4 Juni. Pemilik nama Min Yoongi itu nantinya akan menggelar konser di Seoul pada akhir Juni ini.

Sudah menggelar tur sejak beberapa bulan lalu, tentunya Suga mengalami banyak keseruan dengan ARMY dari berbagai kota dan negara. Dengan para personel band di konsernya pun, rapper kelahiran 1993 itu menunjukkan sikapnya yang santai dan doyan bercanda.

Bahkan pada satu momen, Suga pernah tertawa terbahak-bahak karena momen perkenalan band-nya yang sungguh kreatif saat konser di Oakland. Pasalnya, sang gitaris membawa foto Suga dengan rambut blonde ke atas panggung. Alhasil tertawa sampai tergeletak di lantai panggung.

Bukan hanya fans yang gemar gembar-gembor "Yoongi Marry Me", ada juga member band yang melamar Suga di atas panggung. Gitaris Park Shinwon tampak mengangkat ponselnya dengan tulisan "YOONGI MARRY ME" lengkap dengan hati ungu saat mereka konser di Los Angeles.

Suga BTS Alami Banyak Momen Seru Bareng Band di Konsernya, Ada yang Melamar

Source: Twitter


Sedangkan pada konser baru-baru ini di Jepang, Suga kembali dibuat geleng kepala karena aksi band-nya. Mereka mengangkat banner lucu dengan tulisan "Yoongi, aku sangat menyukaimu" dan "ARMY, terima kasih banyak". Saat diperkenalkan, gitaris Suga memamerkan pose hati pada fans.

Sebagai tanggapan, Suga menunjukkan reaksi "marah" ketika band-nya bermain dengan ARMY. Bahkan pada satu momen penggemar bisa mendengar suara erangan Suga di video yang dibagikan fans.

Suga BTS Alami Banyak Momen Seru Bareng Band di Konsernya, Ada yang Melamar

Source: TikTok

"Mainkan insturmenmu hahaha," kata Suga. "Tidak, tapi kubilang mainkan instrumenmu."

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

Kini BTS memperingati 10 tahun debut mereka dengan "2023 FESTA". Rencananya, mereka bakal merilis single berjudul "Take Two" dalam rangka ultah grup dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru