Kegiatan Moon Sua Billlie Kala Vakum Terbongkar, Ditemani Sanha ASTRO sampai 2 Member SEVENTEEN
SBS
Selebriti

Kegiatan Moon Sua Billlie selama vakum usai meninggalnya sang kakak, Moonbin ASTRO dibeberkan oleh seorang penggemar di Twitter. Terungkap ditemani Sanha sampai member SEVENTEEN.

WowKeren - Moon Sua Billlie diketahui masih vakum dalam waktu yang tidak pasti sejak kepergian kakak satu-satunya, Moonbin ASTRO. Para penggemar sendiri menyebutkan bahwa Sua bisa istirahat selama yang ia butuhkan.

Akhir bulan lalu (31/5), Sua tertangkap kamera tengah menonton musikal bersama dengan anggota ASTRO. Hal tersebut sukses membuat para penggemar tersentuh karena ASTRO menggantikan Moonbin untuk menjaganya.

Kini, kegiatan baru Sua selama absen di dunia hiburan ikut terungkap. Ia ternyata ikut membantu di restoran orang tuanya. Hal ini dibeberkan seorang penggemar (A) yang datang berkunjung kemarin, Senin (5/6).

Tak sendiri, Choi Yoojung Weki Meki dan Seungkwan SEVENTEEN (II) juga bersama Sua. Pernyataan A selaras dengan cerita Seungkwan di surat yang ia tulis di memorial baru Moonbin kalau ia pergi ke restoran orang tua sahabatnya itu.

penggemar mengunjungi restoran orang tua Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie

Sumber: Twitter


A menyebutkan kalau Sanha ASTRO juga datang berkunjung kala itu. Maknae ASTRO itu datang bersama dengan DK (Dokyeom) SEVENTEEN kala itu.

"Sua dan Yoojung membantu bekerja di toko sangat menggemaskan. Kemudian bertemu Sanha, Seungkwan, Dokyeom. Seungkwan membantu melayani, membantu mengambil barang, keren sekali!!" cerita A di Twitter.

"Sanha datang dengan memakai syal yang terlihat lembut dan mengembang. (mirip dengan selimut bayi.. 🥺 Sangat menggemaskan hehe) Dokyeom sangat cerdas. Aku senang semua orang bersama. Sangat hangat," lanjut A.

Para penggemar yang tersentuh dengan cerita baru tentang Sua dan teman-teman Moonbin ini. Tidak sedikit yang senang karena semua orang terdekat Moonbin saling melindungi satu sama lain saat ini.

"Hanya melihat teman-temanmu, kami tahu betapa indahnya caramu memperlakukan orang-orang disekitarmu. Kami sangat mencintaimu. Maaf dan jangan maafkan, kami tidak akan dan tidak mau melupakanmu. Kami sangat bangga padamu dan bangga mencintaimu. Moon kami tersayang!" ungkap salah seorang penggemar. "Terima kasih sudah berbagi. Hanya membaca, aku bisa merasakan kehangatan. Cinta yang dibuat semua orang telah terbang 💜," beber lainnya.

"Aku benar-benar ingin melihatnya dengan mata kepala sendiri. Bahkan mengetik dan berbagi cerita saja bisa membuatku merasa nyaman. Terima kasih sudah berbagi ," ucap lainnya. "Aku bersyukur mendengar kalau hari ini mereka datang ke restoran bin," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait