Moon Sua Billlie Ikuti Kebiasaan Manis Moonbin ASTRO di Ponselnya
Twitter/offclASTRO/Billlieofficial
Selebriti

Moon Sua Billlie terlihat menempelkan stiker imut mendiang Moonbin ASTRO di ponselnya membuat para penggemar terharu dan kembali membanjiri pelukan virtual.

WowKeren - Para penggemar kembali ramai memberikan pelukan kepada Moon Sua Billlie. Hal ini usai melihat hiasan di ponsel idol cantik tersebut.

Sua sendiri membagikan beberapa potret barunya melalui akun Twitter resmi Billlie usai menjadi MC di acara musik MBC "Show Champion".

"Showday Show Champion selesai," tulis Sua di Twitter, Rabu (19/7). "Aku akan memelukmu erat-erat ʕ”̮ॽु⋆⁺₊⋆ ♡̷̷̷," lanjutnya.

Moon Sua Billlie tempelkan stiker Moonbin ASTRO di HP

Sumber: Twitter

Dua potret mirror selfie Sua membuat para penggemar salah fokus. Stiker mendiang Moonbin ASTRO terlihat tertempel di belakang ponselnya.

Idol cantik kelahiran tahun 1999 itu tampaknya selalu menempelkan stiker sang kakak di ponselnya. Ketika ganti case, stiker Moonbin terlihat masih ada di ponsel Sua.


Moon Sua Billlie tempelkan stiker Moonbin ASTRO di HP

Sumber: Twitter

Beberapa waktu sebelumnya, stiker Moonbin di ponsel Sua terlihat lebih jelas. Sua bersama dengan Haruna menunjukkan case ponsel mereka ke para penggemar melalui Weverse Live. Sua bahkan mengelus stiker Moonbin kala itu.

Para penggemar ramai mengucapkan semangat kepada Sua usai melihat stiker Moonbin ini. Tidak sedikit yang ikut terluka menyadari betapa Sua menyayangi Moonbin.

Moonbin ASTRO menempelkan stiker Moon Sua Billlie

Sumber: Twitter

Beberapa bulan sebelumnya, para penggemar juga menyoroti mengenai sikap manis Moonbin ke Sua. Idol tampan itu juga menempelkan stiker Sua meski ganti case berkali-kali. Stiker tersebut terungkap ditempelkan Sua di ponsel sang kakak karena mirip dengannya.

"Case baru sua dan bin masih di sana," ucap salah seorang penggemar. "Dia mengganti case tapi stikernya masih di sana 🥺🥳," kata lainnya. "Dia sangat imut dan memesona, ikatan moon sibling sangat kuat," ujar lainnya. "Oh aku ingin menangis. dia sangat imut," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait