Moon Sua Masih Absen dari Billlie di Waktu Tak Ditentukan usai Pemakaman Moonbin ASTRO
Hankyung
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Mystic Story mengumumkan bahwa Billlie akan kembali melanjutkan kegiatan mereka di dunia hiburan seperti sebelumnya, namun Moon Sua masih akan absen usai sang kakak Moonbin ASTRO meninggal.

WowKeren - Mystic Story memberikan pernyataan bahwa Billlie akan kembali melanjutkan kegiatan setelah sebelumnya menghentikan selama 1 pekan karena kepergian Moonbin ASTRO. Penghentian jadwal Billlie tersebut agar Moon Sua bisa kembali bersama keluarganya.

Billlie akan segera melanjutkan kegiatan mereka di dunia hiburan dan menggelar jumpa penggemar seperti yang direncanakan sebelumnya. Namun, Moon Sua masih akan absen dari kegiatan promosi Billlie.

Mystic Story tidak memberikan informasi detail terkait kapan Moon Sua akan kembali. Agensi tak lupa mengucapkan terima kasih atas cinta yang diberikan penggemar kepada Billlie.

"Halo, ini Mystic Story. Kami akan menginformasikan kalau kegiatan acara musik Billlie 'the Billage of perception: chapter three' akan berakhir pada 24 April," terang Mystic Story.


"Jadwal MC 'Show Champion' 26 April akan dilakukan oleh Tsuki, dan acara fan sign akan diikuti oleh 6 anggota yakni Haram, Haruna, Sheon, Siyoon, Suhyeon, dan Tsuki. Detail akan diumumkan secara individu kepada para pemenang (fansign) melalui setiap situs web penjualan album. Jadi silakan untuk mengecek," beber agensi tersebut.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menunjukkan dukungan dan cinta yang besar saat mempromosikan mini album keempat Billlie. Terima kasih," tutup Mystic Story.

Sebelumnya, para penggemar dibuat khawatir kepada Moon Sua usai kepergian Moonbin. Surat yang ditulis oleh idol cantik kelahiran tahun 1999 di lokasi memorial sang kakak sukses membuat menangis. Pada surat tersebut, Moon Sua berjanji bahwa ia akan hidup dengan baik demi Moonbin.

Sementara itu, Moonbin ditemukan sang manajer dalam kondisi tidak bernyawa pada Kamis (19/4) malam. Pemakaman Moonbin digelar secara tertutup sesuai keinginan keluarga pada Sabtu (22/4). Fantagio Entertainment selaku agensi membuka lokasi memorial untuk para penggemar sampai akhir bulan ini demi mengenang Moonbin.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending