Soal Absennya Moon Sua dan Suhyeon, Billlie Sebut Kesehatan Member Sangat Penting
Instagram
Musik

Seperti diketahui baik Moon Sua dan Suhyeon memutuskan untuk tak berpartisipasi dalam promosi Billlie saat merilis album single pertamanya karena masalah kesehatan.

WowKeren - Girlband Billlie akhirnya menyapa para penggemarnya dengan merilis album single pertamanya a"side-B: memoars of echo unseen" dan menggelar sebuah showcase diadakan di Shinhan pLay Square di Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul. Di kesempatan tersebut para member Billlie juga mengungkap update terbaru dari dua membernya Moon Sua dan Suhyeon yang absen.

Seperti diketahui baik Moon Sua dan Suhyeon memutuskan untuk tak berpartisipasi dalam promosi Billlie kali ini karena masalah kesehatan. Siyoon kemudian memberikan pernyataan dan mengungkap jika kesehatan para member sangat penting sehingga tak masalah jika Billlie kini harus promosi dengan lima member saja.


"Kami pikir kesehatan para anggota adalah prioritas utama. Memikirkan masa depan, sepertinya lebih penting bagi kami bertujuh untuk bersama dalam waktu yang lebih lama. Aku pikir anggota kami bisa menjadi sedikit lebih solid karena masa sulit ini. Aku sangat ingin melindungi Billy. Kami juga telah mempersiapkan diri dengan keras dibandingkan kegiatan sebelumnya, jadi mohon dinantikan," kata Siyoon.

Tak hanya itu Siyoon juga menambahkan bahwa mereka masih selalu bertukar kabar dengan Moon Sua dan Suhyeon. "Aku sering berhubungan dengan Moon Sua dan Suhyeon. Mereka memuji dan menyemangati kami setelah menonton teasernya. Menurutku penting bagi kita berlima untuk terus bertahan sampai kita bertujuh bisa bersama, daripada memberitahumu kapan mereka akan kembali," serunya.

Sementara itu Moon Sua memutuskan untuk menghentikan aktifitasnya bersama Billlie usai sang kakak Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia pada April lalu meski awalnya sudah kembali beraktifitas 2 bulan setelahnya. Namun pertengahan September kemarin, Moon Sua kembali memutuskan hiatus sementara.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru