Sebut Kim Seon Ho Anak Baik, Simak 7 Potret Indra Herlambang Akrab dengan Para Artis Korea
Selebriti

Indra Herlambang dikenal sebagai salah satu MC yang sering membawa acara bergengsi dan bertemu dengan idol Korea Selatan. Pembawannya kocak dan hangat, sehingga ia tampak akrab dengan mereka.

WowKeren - Indra Herlambang dikenal sebagai salah satu MC yang sering membawa acara bergengsi. Baru-baru ini, ia memandu acara fanmeeting Kim Seon Ho yang bertajuk "One, Two, Threee, Smile". Acara ini digelar selama dua hari di Tennis Indoor Senayan pada 2-3 Juni 2023. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1986 ini memanjakan penggemar dengan bernyanyi hingga bermain game.

Lewat postingan terbaru, Indra berbagi perasaan ketika memandu acara sang aktor "Hometown Cha-Cha-Cha". Ia menyebut Kim Seon Ho sebagai anak baik bahkan dua hari terasa seperti sedetik karena kehadiran sang aktor.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Indra memandu acara para selebriti Korea Selatan. Sebelumnya, ia juga memandu para idol dan menunjukkan keakraban. Pembawannya kocak dan hangat, sehingga para penggemar memuji bagaimana MC kelahiran 16 Maret 1976 sebagai sosok yang membuat idola mereka nyaman. Lantas seperti apa sih momen akrab Indra bersama para artis Korea?

(wk/rosi)

1. Kim Seon Ho


Kim Seon Ho
Instagram/indraherlambang

Indra berbagi perasaan ketika memandu acara fanmeeting Kim Seon Ho. "Dua hari yang menyenangkan. "Ini namanya fan meeting rasa reuni keluarga. Suasananya sangat hangat dan penuh tawa. Terlalu sulit untuk memilih momen terbaik. Karena Seon-ho bikin dua jam terasa seperti sedetik." tukasnya.

MC berusia 47 tahun ini mengaku mengalami banyak momen menarik mulai dari laba-laba di sofa hingga lato-lato rusak. "Terima kasih laba-laba di sofa. Terima kasih pencuri ramyeon. Terima kasih lato-lato rusak. Terima kasih tarian dokter gigi. Terima kasih DWP. Terima kasih ondel-ondel. Terima kasih bakso pedas. Terima kasih botox" sambungnya.

Tak lupa Indra mengucapkan terima kasih dan memuji Kim Seon Ho sebagai "Si Anak Baik". "Dan terima kasih tak terhingga untuk @seonho__kim Si Anak Baik kesayangan kita. Pelukan usai acara dan pujian yang gak berhenti mengalir akan ngekos gratis di kepala saya untuk selamanya" tutupnya.

2. Kim Young Dae


Kim Young Dae
Instagram/indraherlambang

Kim Young Dae sempat menggelar fan meeting di Indonesia pada Mei lalu. Dalam kesempatan tersebut, bintang "Shooting Star" ini berbincang asyik dengan Indra. Menariknya, Indra ternyata merupakan penonton setia drama Kim Young Dae yang bertajuk "The Penthouse" dan mengaku tak bisa berhenti.

"Saya nonton The Penthouse gak bisa berhenti. Sampe kurang tidur saking penasaran ngikutin setiap episodenya." tukasnya. Sempat mengira, sang aktor akan se-cool perannya di drama, Indra justru memberikan terstimoni sebaliknya. Ia menyebut Kim Young Dae sweet dan hangat banget. Fan service-nya juga selalu gemes dan gak jaim sama sekali.

"Jadi pas dibilang akan ketemu Young Dae, udah kebayang kalo karakternya bakal mirip-mirip lah sama Seok Hoon; cool, cuek, dan cenderung jutek. Nyatanya salah saudara-saudara. Di kehidupan nyata dia sweet dan hangat banget. Fan service-nya juga selalu gemes dan gak jaim sama sekali. Sebuah bukti bahwa aktingnya emang kece kan?" sambungnya.

Salah satu momen paling berkesan menurutnya adalah drama kamera polaroid. Indra pun membagikan potret manis bersama Kim Young Dae.

"Momen paling berkesan dari fan meeting kemarin? Drama kamera polaroid di atas panggung! 😅Kalo kalian paling suka liat Young Dae di serial apa? PS. Jangan geser kalo gak kuat melihat keuwuan paling kiyowo abad ini."

3. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Instagram/indraherlambang

Pada Maret lalu, Lee Je Hoon menggelar fan meeting bertajuk “VACATION Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta”. Bertugas sebagai pembawa acara, Indra menyebut sang aktor sebagai pria yang energik, baik hati, tampan, dan benar-benar hebat.

"Bersenang-senang dengan pria yang energik, baik hati, tampan, dan benar-benar hebat ini. Itu lebih dari sekedar fanmeeting, itu adalah pesta yang luar biasa!" tukasnya.

Menurutnya Lee Je Hoon adalah aktor yang ramahnya gak wajar. "Ramahnya gak wajar orang ini. Saat briefing di backstage, saya sempat tanya; “Ada gak hal yang tidak ingin ditanyakan atau dibahas?” Tanpa jeda lama, dia menggeleng; “Nope. Go ahead, ask me anything.” Jarang loh artis yang begini. Setelah acara pun dia berkali-kali bilang terima kasih. Trust me, I’m the one who should thank him for his top-notch fan service!" sambungnya.

Di akhir, selalu tak lupa Indra mengucapkan terima kasih serta memuji penggemar Lee Je Hoon. "And as always, fans Lee Je Hoon Indonesia memang juara! Terima kasih ya teman-teman. Btw, kalo dapet Taxi Driver kaya gini, kalian mau dianter ke mana, guys?" tutupnya.

4. Lee Jae Wook


Lee Jae Wook
Instagram/indraherlambang

Indra punya pengalaman berkesan saat memandu acara fanmeeting Lee Jae Wook. Pasalnya, bintang "Alcehmy of Soul" itu salah menebak umurnya menjadi lebih muda abhkan usia awal 20-an. Mengetahui hal ini, Indra mengaku mendapat prestasi terbesar dalam hidup.

"Disangka umur 22 sama Lee Jae-Wook adalah prestasi terbesar dalam hidup saya. 🥺 Btw, di foto ini kami lagi soul swapping kaya di Alchemy of Souls. Jadi Indra yang kiri ya. FYI aja sih. Takut pada salah. Haha. Thank you @mecimapro for having me. Kamsahamnida @serinjo yang selalu jadi partner menyenangkan. Terima kasih fans Jae-Wook Indonesia yang energinya bener-bener bikin merinding!" tulisnya di caption.

Unggahan Indra pun langsung disambut hangat penggemar. Mereka memujinya sebagai MC terbaik.

5. NCT Dream


NCT Dream
Trans7

Indra didapuk menjadi MC "Korean Wave 2022" yang digelar pada pada 28 September 2022 bersama Astrid Tiar. Keduanya dipertemukan dengan NCT Dream. Penampilan Indra dalam membawakan acara NCT Dream disambut dengan pujian dari NCTzens (penggemar NCT).

Namanya mejeng di trending Twitter dan pujian mengalir deras untuk interaksi yang dilakukan Indra dengan Jeno cs. Ia juga membagikan sebuah kisah menarik di balik panggung. Indra membeberkan perasaannya yang senang setelah mendapatkan ucapan terima kasih dari Chenle. Sementara itu, Indra menanggapi hal tersebut dan juga memuji balik para penggemar NCT Dream melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya.

6. EXO


EXO
Instagram/indraherlambang

Chen, Suho dan Kai EXO menggelar fan meeting pada Mei 2019 silam di Mal Kota Kasablanka. Indra memang berkesempatan mewawancarai para member EXO dan membagikan momen spesialnya saat bertemu serta mewawancarai Kai cs. Ia mengaku excited nggak sabar, tapi juga deg-degan setengah mati.

"Ketika diberi tugas untuk interview EXO, perasaan campur aduk banget. Seneng, excited, nggak sabar, tapi juga deg-degan setengah mati. Duh, gimana kalo saya tetiba gak bisa ngomong di depan mereka saking groginya?" tukasnya.

Namun saat bertemu, Indra mengaku merasa nyaman lantaran para member baik dan kooperatif sekali. Ia memuji sifat para member yang menurutnya khas.

"Chen super ramah dan banyak senyum. Dia yang paling sering ketawa dan selalu menyimak serta menjawab semua pertanyaan dengan antusias. He made my job so much easier. He’s truly an angel."

"Kalo Suho memang pemimpin yang jagoan. Cara ngomongnya kalem tapi tegas dan sering mengatur giliran saat mereka menjawab pertanyaan. Ternyata aslinya nampak jauh lebih muda dan imut dibandingkan di MV ya? He’s a great leader!"

"Sementara Kai? Dari awal masuk ruangan udah keliatan kalo hobby-nya ngedance. Agak susah diem gitu. Ada aja gerakan kecil yang dilakuin sebelum kamera menyala. Cara ngomongnya pun santai dan selow abis. Orangnya asik banget." ceritanya panjang lebar.

Indra juga membeberkan pengalaman interview berjalan dengan lancar hingga kesan yang didapatnya selama acara.

7. Song Joong Ki


Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki

Sebelumnya Indra sempat cosplay jadi Song Joong Ki untuk hadiah ulang tahun temannya yang ingin bertemu dengan sang aktor. Kemudian, pada acara Jakarta International Expo pada November 2022 didapuk menjadi host di acara acara meet and greet Song Joong Ki.

Keduanya memakai kemeja dan setelan jas dengan warna yang mirip. Tak cuma itu, Indra juga sukses membuat Song Joong Ki sampai ikut joget dangdut koplo. Indra juga sempat pamer aksi meliuk yang membuat Song Joong Ki ngakak. Ia berbalik badan karena tak kuat menahan tawa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait