Indra Herlambang dikenal sebagai salah satu MC yang sering membawa acara bergengsi dan bertemu dengan idol Korea Selatan. Pembawannya kocak dan hangat, sehingga ia tampak akrab dengan mereka.

Lee Je Hoon
Instagram/indraherlambang

Pada Maret lalu, Lee Je Hoon menggelar fan meeting bertajuk “VACATION Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta”. Bertugas sebagai pembawa acara, Indra menyebut sang aktor sebagai pria yang energik, baik hati, tampan, dan benar-benar hebat.

"Bersenang-senang dengan pria yang energik, baik hati, tampan, dan benar-benar hebat ini. Itu lebih dari sekedar fanmeeting, itu adalah pesta yang luar biasa!" tukasnya.

Menurutnya Lee Je Hoon adalah aktor yang ramahnya gak wajar. "Ramahnya gak wajar orang ini. Saat briefing di backstage, saya sempat tanya; “Ada gak hal yang tidak ingin ditanyakan atau dibahas?” Tanpa jeda lama, dia menggeleng; “Nope. Go ahead, ask me anything.” Jarang loh artis yang begini. Setelah acara pun dia berkali-kali bilang terima kasih. Trust me, I’m the one who should thank him for his top-notch fan service!" sambungnya.

Di akhir, selalu tak lupa Indra mengucapkan terima kasih serta memuji penggemar Lee Je Hoon. "And as always, fans Lee Je Hoon Indonesia memang juara! Terima kasih ya teman-teman. Btw, kalo dapet Taxi Driver kaya gini, kalian mau dianter ke mana, guys?" tutupnya.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru