Yuki Kato Bikin Kaget Dikira Foto Prewed, Paras Cantiknya Bikin Gak Kedip!
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sukses membuat para netter terkejut karena mengira dirinya sedang melakukan sesi foto prewedding. Semua itu gara-gara unggahan terbaru yang ada di laman Instagram Yuki.

WowKeren - Yuki Kato sukses membuat netizen terkejut karena unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (6/6). Netter mengira bahwa sahabat Jessica Mila ini sedang melakukan sesi foto prewedding. Hal itu tentu saja membuat netter terkejut lantaran Yuki diketahui tidak memiliki kekasih.

Namun, ternyata dugaan netizen itu langsung terpatahkan dengan foto-foto lainnya yang juga dibagikan Yuki pada unggahan tersebut. Bukan sedang melakukan sesi foto prewedding, melainkan Yuki tengah menjadi groomsmen di pesta pernikahan temannya.

Padahal para netizen sudah mengira bahwa sosok diduga pria yang ada pada foto di slide pertama unggahan Yuki adalah pasangan sang artis yang selama ini tak pernah ditampakkan ke publik. Bukan tanpa alasan mengapa netter bisa mengira seperti itu. Pasalnya, busana yang dipakai Yuki dalam foto tersebut cocok pula digunakan untuk sesi foto prewedding.


Pun tema-tema semacam ini juga sedang hits di kalangan pasangan muda. Menggunakan setelan jas serta dasi kupu-kupu untuk mempelai wanita bukan suatu yang asing lagi. Itu sebabnya mengapa netter mengira Yuki sedang tertawa bahagia di foto tersebut lantaran melakukan foto prewedding.

Yuki Kato Bikin Kaget Dikira Foto Prewed, Paras Cantiknya Bikin Gak Kedip!

Instagram

"Slide 1 kira menggemparkan dunia kek enjet :(," komentar warganet. "Slide 1 😒😍," sambung yang lain. "Jangan jangan, disitu ada calon Yuki πŸ˜‚," kata lainnya menebak-nebak.

"Slide pertama buat gua kaget πŸ˜…," ucap netter lain. "Slide 1 kirain prewed πŸ˜‚," celetuk lainnya. "Tahun depan nyusul ya sayang☺️," tutur akun lain mengharapkan Enzy segera menyusul para sahabatnya untuk menikah.

Di samping itu, paras cantik Yuki juga menjadi salah satu yang ramai dikomentari netizen. Pujian demi pujian didapatan Yuki. Para netter bahkan mengaku sampai susah mengalihkan pandangannya dari Yuki yang tampil stunning di acara nikahan temannya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait