Fuji An Beri Jawaban Tak Terduga Usai Dicurigai Balikan Dengan Thariq Halilintar
Instagram
Selebriti

Fuji An Akhirnya menjawab rasa penasaran publik usai ia dan Thariq Halilintar diduga diam-diam sudah kembali pacaran pasca sepakat putus Februari 2023 lalu.

WowKeren - Fujianti Utami akhirnya angkat bicara usai diduga diam-diam sudah rujuk dengan Thariq Halilintar pasca hubungan mereka dikatakan membaik. Seperti yang diketahui, Fuji dan Thariq sepakat putus sejak Februari 2023 lalu. Keduanya berpisah usai pacaran selama hampir satu tahun.

Kini, Fuji dan Thariq dicurigai kembali bersama. Namun, kecurigaan fans nyatanya tak terbukti. Pasalnya, Fuji tegas membantah sudah balikan dengan Thariq. Ia bahkan mengaku tak ada rencana atau pandangan untuk bisa kembali bersama Thariq.

"Fitnah (balikan), enggak, kalau baik ya baik, membaik iya. Tapi kalau itu (balikan) enggak sih. Gak ke arah sana sih," jawab Fuji kala menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV. "Belum ada kepikiran?" perjelas Feni Rose lagi. "Enggak, enggak kepikiran juga sih," kata Fuji.

Meski begitu, Fuji menegaskan hubungannya dengan Thariq sekarang baik-baik saja. Kini, keduanya memutuskan untuk berteman seperti awal kenal. Pasalnya, Fuji mengaku sempat ogah bertemu dengan Thariq pasca putus karena persoalan yang terjadi di antara mereka.


"Pas putus sempet berantem, sempat yang kayak 'aduh males ketemu' lah. Kalau sekarang ya udah temen aja. Karena circle dia, pertemanan dia, pertemanan aku kan sama, jadi ketemu. Kalau saling bete-bete an kan gak enak ya. Akhirnya ya udah, baikan, kita ngobrol, temenan aja," ujar Fuji.

Kendati tak ada rencana untuk rujuk dengan Thariq, Fuji mengaku belum mempunyai kekasih baru. Lebih lanjut, aktris 20 tahun itu membongkar kriteria pria idaman. Fuji mengaku ingin mendapatkan kekasih yang sifatnya tak beda jauh dengan mendiang sang kakak, Bibi Ardiansyah suami Vanessa Angel.

"Belum (punya pacar lagi). Nyari yang kayak apa ya, kayak Da Febby (Bibi Ardiansyah), kayak abang aku. Lucu, keren, keren aja gayanya, cara ngomongnya juga keren. Terus apa ya, laki, bertanggung jawab, gentle," papar Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait