Fix Kandas, Fuji An dan Thariq Halilintar Saling Unfollow Bak Hempas Kebucinan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sudah menegaskan kalau ia tak ada niatan untuk kembali pada Thariq Halilintar. Kian menegaskan hal itu, Fuji dan Thariq kini sudah tak saling follow satu sama lain setelah sebelumnya sempat dikira balikan.

WowKeren - Fujianti Utami sempat dikira sudah balikan diam-diam dengan Thariq Halilintar. Namun meski terkadang bertemu di satu acara, Fuji justru menyangkal anggapan ingin rujuk dengan adik Atta Halilintar itu.

"Kalau ya baik, baik, membaik iya. Tapi kalau itu (balikan) sih enggak sih, enggak kepikiran juga," terang Fuji. "Sekarang ya udah temen aja karena circle pertemanan dia pertemanan aku kan sama, jadi ketemu."

Setelah cintanya dengan Thariq kandas, Fuji juga mengungkap tentang kriteria pria idamannya. Ia rupanya ingin mendapatkan pria yang gentle seperti sang kakak pertama, Bibi Andriansyah.

Instagram

Fuji-Thariq Unfollow


"Nyari kayak yang Da Feby, kayak abang aku. Lucu, keren gayanya, cara ngomong juga keren, terus laki bertanggung jawab, gentle, bukan laki yang kayak macho gitu enggak," terang Fuji. "Aku kan juga melihat cara dia memperlakukan Kak Vannes (Vanessa Angel) juga. Sweetnya itu, pagi-pagi masakin, terus kalau misalkan Kak Vannes sedih karena seseorang gitu, orangnya dihubungin, bukan dilabrak, dihubungin, kenapa? Kalau Kak Vannes lagi dihujat, ngebela,ngelindungi."

Makin ingin menghempas imej bucin, Fuji juga memilih unfollow Thariq dan begitu juga sebaliknya. Hal ini kian menegaskan kalau kans keduanya untuk rujuk sudah benar-benar kandas. Menanggapi hal itu, netter menilai kalau Fuji memang benar-benar sudah tak ada feeling pada Thariq.

"Aing salahsatu..thofu,agak sedih yaaak..skrg utii ama thor udh putus,tmbah lagi udh gag saling follow.tp yoweslah,mgkn itu yg terbaik..gag bs maksain 😂😂," kata netter. "Gapapa fuji skrg circlenya bagus bukan fans tapi emang bener drpd bucin bgt dulu yeuh," tutur yang lainnya. "Kaya nya d blok bkn unfoll lg soalnya d foto2 nya yg td nya ada Tag nya k thoriq skrg udh ga ada tag nya tp fotonya msh ada . Iya kali semua foto tag nya d hpus dlu mana byk ga ada kerjaan bgt😂," tebak netter. "G mungkin donk cewek yg bucin bangettt bs milih mundur n menghilang kalau bkn ada hal yg sngat menyakiti hatinya...Aplg si cowok adl laki2 pertama yg dikenalin ke ortu, klrga besar n temen2 abang n kakaknya...," kata netter.

Sebelumnya, Fuji juga mengaku santai soal keinginan orangtuanya yang ingin ia balikan dengan Thariq. Ia maklum lantaran Thariq adalah pacar pertama yang ia kenalkan ke keluarga.

"Karena mungkin, bisa dibilang Thoriq kan kayak pacar pertama aku yang mama papa tau. Terus baik kan, bertanggung jawab, makanya mereka pasti belum bisa ya," kata Fuji. "Kalau aku kan santai aja ya. Nggak mungkin lah aku tiba-tiba bawa seseorang ke mama papa, tapi aku belum yakin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru