Fuji An Bagikan Masa Kecil Gala Sekaligus Kenang Perjuangan Vanessa Usai Dua Hari Melahirkan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan video lawas saat Gala Sky baru saja dilahirkan. Lewat unggahan ini pula, Fujianti Utami kenang perjuangan Vanessa Angel dalam mengais rezeki. Seperti apa?

WowKeren - Segala hal mengenai Fujianti Utami sejak beberapa tahun belakangan ini nyaris tak pernah luput dari sorotan. Kehidupan Fuji bak miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Termasuk postingan-postingan Fuji di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story-nya. Kali ini, Fuji mendadak isyaratkan posting video mellow kenang masa-masa kecil Gala Sky Andriansyah.

Dalam postingan ini, Fuji sekaligus kenang perjuangan kakak iparnya yakni mendiang Vanessa Angel. Diungkap oleh Fuji, usai dua hari melahirkan putra tampannya Vanessa langsung gas kerja menerima endorse-an.

Fuji puji kehebatan Vanessa yang tak kenal lelah meski usai melahirkan. "Mami kamu hebat bgt gal, baru 2 hari lahiran langsung bikin endorse @galaasky," tulis Fujianti Utami dalam keterangan video.


Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, diketahui bahwa Vanessa dan sang suami yang tak lain kakak Fuji yakni Bibi Andriansyah telah meninggal dunia usai alami kecelakaan. Keluarga Fuji yang lebih dekat dengan Vanessa dan Bibi ini kemudian mendapatkan hak asuh atas Gala.

Fuji sendiri miliki karier melejit usai kedekatannya dengan Gala menjadi perhatian. Belum lama berkecimpng di dunia hiburan, Fuji sudah mampu beli rumah sendiri dengan harga milyaran rupiah.

Begitu pula dengan salah satu kakaknya, Fadly Faisal yang tak lama kemudian menyusul Fuji beli rumah. Sedang Frans Faisal memilih untuk kembangkan bisnis terlebih dahulu.

Sedang untuk percintaan Fuji sendiri, diketahui ia dan Thariq Halilintar suda tak lagi menjalin hubungan spesial. Keduanya putus usai beberapa bulan berpacaran. Hanya saja, hubungan keduanya tetap dekat sekalipun sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait