Makin Jago, Momen Lesti Kejora Naik Kuda Banjir Pujian
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora baru-baru ini membagikan videonya yang tengah asyik berkuda. Tengah menekuni hobi berkuda, istri Rizky Billar itu menyatakan bahwa dirinya masih perlu latihan terus.

WowKeren - Lesti Kejora diketahui tengah menekuni hobi berkuda. Kekinian, istri Rizky Billar tersebut membagikan progress-nya dalam belajar berkuda.

Dalam unggahan di Instagram pada Rabu (7/6), Lest membagikan videonya yang asyik berkuda. Ibu satu anak tersebut tampak sudah cukup ahli memutari lahan yang disediakan.

"'Ketika kamu berada di atas kuda yang hebat, kamu memiliki kursi terbaik yang pernah kamu miliki'. Belajar terus. MasyaAllah tabarakallah," tulis Lesti di kolom caption.

Unggahan Lesti tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji Lesti semakin keren dan jago dalam berkuda.


"Makin keren aja bundles main kuda nya," komentar salah satu netizen. "MasyaAllah Bunda lesti keren imut mungil cantik Soleha pokoknya the best deh," tambah netizen lain. "Masya allah berkuda adalah salah satu olahraga yang dianjurkan dalam islam selain berenang dan memanah. Semangat bunles @lestykejora," timpal netizen lain.

"Ngga ada takutnya bunles ini sama hewan masya alloh istrinya kk @rizkybillar," tulis salah satu netizen. "Keren bgt bund masyaallah," tambah netizen lain. "Masyaallah... semangat terus berlatih unaaa," komentar yang lain.

Sebelumnya, Lesti sempat menarik perhatian Ahmad Dhani karena menggunakan mic mahal yang rupanya pemberian dari Rizky Billar. Lesti menggunakan mic tersebut kala latihan bareng Dhani.

"Itu mikrofonmu belinya berapa," tanya Dhani. "Dibeliin suami, nggak tahu pakde, dibeliin suami," balas Lesti merendah. "Dibeliin suami, enak banget kamu punya suami kayak gitu ya," sahut Dhani.

Menurut informasi dari akun fashion Lesti, mic dari brand Sennheiser itu diprediksi mencapai harga Rp150 juta hingga Rp175 juta. Netizen pun heboh dan memuji Billar karena memberikan mic yang membuat suara Lesti kian terdengar merdu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait