Usai Sebut Ibu Durhaka, Loly Panik Nikmir Kini Tak Mau Biayai Uang Sekolah & Tutup Komunikasi
Instagram/1aurabd
Selebriti

Loly putri Nikita Mirzani tengah panik usai sang ibu tak mau membiayai uang sekolahnya di London di tengah perseteruan mereka. Loly juga menjawab sentilan netizen yang memintanya sadar diri karena masih memerlukan sosok Nikita.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan sang putri, Loly kian memanas. Terbaru, Nikita kabarnya menolak untuk melanjutkan membiayai sekolah Loly di London. Hal ini kemudian membuat Loly panik dan mencoba berkomunikasi dengan Nikita melalui Story Instagram terbarunya. Pasalnya, Nikita disebut telah menutup komunikasi dengan Loly.

"Halo semuanya, saya membuat Story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial. Mamah saya menolak untuk membayar tagihan sekolah saya dan dia mencoba membuat saya kembali ke Indonesia," tulis Loly lewat Story Instagram, Rabu (7/6).

Dari keterangan yang disampaikan Loly, hanya Nikita lah satu-satunya orang yang bisa membayar tagihan sekolahnya. Ia juga menjelaskan bahwa sang ayah tiri, Antonio Dedola berusaha membantunya. Sayang, bantuan Antonio itu tak berarti apa-apa lantaran hanya Nikita lah yang mempunyai akses atas sekolah Loly.

"Satu-satunya orang yang dapat membayar biaya sekolah saya adalah ibu saya. Karena sekolah tidak menerima orang lain yang tidak memiliki hubungan biologis dengan saya atau memiliki hak hukum dengan saya. Yang membuat papa tiri saya, Antonio tidak bisa membayar sekolah walaupun dia mau membayar sekolah ini. Tapi dia tidak punya akses tersebut dan hanya Mamah saya yang punya akses untuk membayar sekolah," jelas Loly.


Photo-INFO

Story Instagram Loly

Loly pun mencoba berkomunikasi dengan Nikita. Ia berusaha meyakinkan Nikita bahwa dirinya masih ingin melanjutkan sekolah di London dan berharap sang ibu mau membayar tagihan pendidikannya.

"Sekolah mengetahui situasi yang saya alami sekarang dan mereka ingin melindungi saya dan ingin saya berada di sini. Di sisi lain, dengan ibu saya tidak membayar biaya sekolah, sekolah tidak dapat menahan saya di sini," ujar Loly. "Dengan ini, saya ingin ingin membuat ibu saya mengerti bahwa saya peduli dengan studi saya dan ingin melanjutkannya di sini dan membuat masa depan yang cerah di Inggris."

Di sisi lain, Loly juga menjawab sentilan netizen yang memintanya harus sadar diri karena masih membutuhkan sosok ibu kandung. Loly agaknya tak terima disebut demikian dan mengklaim biaya sekolahnya di London memang sudah menjadi tanggung jawab Nikita sebagai ibu.

"Yang harus peduli dengan saya adalah ibu saya dan dia juga harus membayar sekolah saya. Karena dia satu-satunya yang memiliki hak untuk melakukannya. Dan itu emang sudah jadi tanggung jawabnya," tegas Loly. "Saya perjelas bahwa saya di sini tidak mau uang dia yang hanya saya mau adalah dia membayar sekolah saya dan saya ingin hidup dengan tenang tanpa ada drama di UK."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait