Fuji An Jawab Lugas Usai Tiba-tiba Diminta Hilang Sejenak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bagikan isi DM permintaan seorang netizen yang menyuruhnya untuk sejenak menghilang tanpa memberikan kabar apapun, langsung berikan jawaban yang lugas.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) terbilang sering berinteraksi dengan netizen di jagat maya. Baik dengan fans maupun haters, Fuji kerap membalas isi-isi pesan yang berdatangan di DM miliknya. Seperti baru-baru ini, Fuji membalas salah satu pesan netizen yang tiba-tiba memintanya untuk menghilang sejenak.

Mulanya Fuji sendiri tengah asyik bernostalgia dengan beragam konten lawasnya. Beberapa di antara unggahan itu adalah kebersamaannya dengan sang keponakan yakni Gala Sky Adriansyah. Hingga ada juga momen Fuji mengunggah ulang Insta Stories dari sang manajer yang memotretnya diam-diam saat sedang terlelap meski dengan posisi yang terlihat kurang nyaman.

Nampak Fuji menghadapkan dua kursi untuk dijadikannya tempat tidur sementara. Adik Fadly Faisal tersebut lantas tertidur lelap dengan posisi yang sederhana bahkan dengan menggunakan tangannya sebagai alas kepala alias bantal. Melihat hal tersebut, sang manajer merasa iba namun juga meninggalkan komentar yang menggelitik.

"Iba sama anak sendiri, punya rumah M M an tidur 2 kursi menjadi 1 belipet pula badannya. Untung kecil luh @fuji_an," seloroh sang manajer yang kemudian postingannya dibagikan ulang oleh Fuji.

Setelah postingan haru tersebut, Fuji kemudian membagikan isi DM dari salah satu netizen. Netter itu tiba-tiba meminta Fuji untuk menghilang sejenak dan tanpa berbagi kabar.


Fuji An Jawab Lugas Usai Tiba-tiba Diminta Hilang Sejenak

Instagram

Tak diketahui maksud di balik DM tersebut apakah sang netter ingin Fuji beristirahat dari kesibukan atau DM itu datang dari haters Fuji. Pertanyaan ini masih menjadi misteri. Sementara Fuji sendiri bak tak ingin ambil pusing dan langsung memberikan jawaban yang lugas.

"Dek Fuji bisa untuk sehari gak up story. Sehari saja hilang sejenak. Jangan ada kabar apapun," isi pesan tersebut. "Gabisa," jawab Fuji singkat.

Sayangnya tak dijelaskan lagi oleh Fuji terkait unggahan tersebut. Ia memilih mengabaikannya dan balik bernostalgia dengan konten-konten lawasnya bersama Gala.

Sebelumnya Fuji memang banyak membagikan lagi video lawasnya saat bermain-main dengan sang keponakan. Bahkan di beberapa postingan tersebut, ia juga menyisipkan lagi kenangan akan sosok ibu Gala yakni mendiang Vanessa Angel yang tak lain adalah kakak iparnya. Fuji sempat mengenang perjuangan Vanessa Angel dulu hingga dibuat salut dengan sang kakak ipar.

"Mami kamu hebat bgt gal, baru 2 hari lahiran langsung bikin endorse @galaasky," tutur Fuji An di salah satu postingannya, Rabu (7/6).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait