Nikita Mirzani Pamer Momen Workout, Tato Nama Loly di Punggung Jadi Perbincangan
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, Nikita Mirzani membagikan foto dan video dirinya saat sedang melakukan workout. Dibantu seorang instruktur pilates, ibu tiga anak itu tampak serius berolahraga.

WowKeren - Nikita Mirzani terus aktif di media sosial meski tengah berkonflik dengan putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Loly. Tato di punggung Nikita yang bertuliskan nama "Laura" pun sukses mencuri perhatian.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (8/6), Nikita membagikan foto dan video dirinya saat sedang melakukan workout. Dibantu seorang instruktur pilates, ibu tiga anak itu tampak serius berolahraga.

Dengan mesin reformer, Nikita tampak tekun melakukan stretching di bagian kaki. Meski ekspresi wajahnya menunjukkan rasa lelah, Nikita terus melanjutkan workout-nya.

"Do what you have to do until you can do what you want to do. Thank you for your patience @pilatesxpedition (Lakukan apa yang harus kamu lakukan hingga kamu bisa melakukan yang kamu mau. Terima kasih atas kesabarannya @pilatesxpedition)," tulis Nikita di kolom caption.


Unggahan Nikita tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen rupanya menyoroti nama Loly yang ditato di punggung Nikita.

Ada yang menduga Nikita sudah menghapus tato nama Loly dari punggungnya. Namun beberapa menduga tato tersebut hanya pudar mengingat nama "Laura" ditato dengan tinta merah.

"Tattoo talisman LAURA sudah dihapus di punggungnya Nikita...tandanya Nikita sudah sangat kecewa dan sakit hatinya dengan sifat buruk loly...good joob Nikita, kamu masih punya 2 anak jagoan Insha Allah menjadi anak baik dan sholeh," komentar salah satu netizen. "Benar udh ga ada nama Laura di punggung tengah love nya," tambah netizen lain. "Abis laser tatto langsung olahraga? Apa ga nyeri," timpal netizen lain.

"Yg dimn di hpus yg laura warna merah msih ada kan," tulis salah satu netizen. "Tp bentuk rasa sayang ibu ke anak bukan d ukur dari tatto , melainkan dr hatinya,,ya positif thinking aja mungkin rasa kecewa ada cuma emang mengurangi tatto tersebut aja," tambah netizen lain. "Serius nama anaknya cantik banget Laura, pasti waktu mau kasih nama itu banyak anggan2 indah juga d hayalan ibunya, anaknya secantik namanya, se anggun namanya. Semoga semua baik2 saja, jangan ada yang terpancing sama netizen yang suka adodomba," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru