Nikita Mirzani Girang Pacar Barunya Datang, Endingnya Tak Terduga
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani baru-baru ini menunjukkan rasa girangnya di media sosial dan mengatakan bahwa pacar barunya sudah datang. Pacar baru yang dimaksud Nikita pun tak terduga.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan ramai menjadi bahan perbincangan karena konfliknya dengan sang putri, Laura Meizani Mawardi alias Loly. Baru-baru ini, Nikita justru memperkenalkan pacar barunya.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Story Nikita pada Kamis (8/6). Dalam video yang dibagikan, Nikita tampak girang dan menyatakan bahwa pacar barunya sudah datang.

"Guys, aku mau kasih tahu kalian kalau malam ini aku happy banget karena pacar baru aku udah dateng!" seru Nikita dalam videonya. "Mau tahu enggak pacar baru aku yang mana? Yuk, aku lihatin."

Dalam unggahan berikutnya, Nikita menunjukkan pacar baru yang dia maksud. Bukan sosok pria tampan, pacar baru yang dimaksud Nikita adalah sebuah mobil mewah.

Nikita Mirzani Girang Pacar Barunya Datang, Endingnya Tak Terduga

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172


Ibu tiga anak tersebut rupanya baru membeli sebuah mobil baru berwarna putih. Mobil yang baru dibeli Nikita adalah Mercedes-Benz G400 d yang harganya dipatok miliaran rupiah.

"Ini dia guys, pacar baru aku! Yey, selamat datang sayang," ujar Nikita sembari menunjukkan mobil barunya.

Di sisi lain, Nikita dan Loly mulai berkonflik usai sang putri memihak pada Antonio Dedola. Menurut Loly, Antonio merupakan sosok ayah yang selama ini dicarinya.

"Antonio itu seperti sosok ayah bagi aku. Aku tidak pernah memiliki sosok ayah sampai Antonio! Dia adalah seseorang yang mengerti apa yang aku alami dan tahu bahwa aku tidak pernah memiliki sosok ayah dalam hidup," terang Loly dalam unggahan Instagram Story beberapa waktu lalu. "Oleh karena itu, Antonio membawa aku sebagai putrinya sendiri."

Loly juga sempat memamerkan foto pacar baru Antonio. Sama seperti Nikita, Loly menggunakan istilah pacar untuk mendeskripsikan kendaraan mewah milik Antonio.

"Papa @toni.dedola new girlfriend. @ricmorales she's so hot rigt," tulis Loly sembari membagikan foto sebuah motor sport warna merah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru