Jawaban Nikita Mirzani Usai Loly Merengek Minta Dibiayai Sekolah, Sindir Antonio Dedola?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya bersuara usai putrinya, Loly merengek minta dibiayai sekolah karena menyebut hanya sang ibu lah yang memiliki akses untuk membayar.

WowKeren - Cekcok yang terjadi di antara Nikita Mirzani dengan sang putri, Loly kian memanas. Terbaru, Nikita kabarnya menolak untuk melanjutkan membiayai sekolah Loly di London. Ia bahkan disebut telah menutup seluruh komunikasi dengan Loly.

Akibatnya, Loly pun panik dan merengek agar Nikita bersedia kembali membayar biaya pendidikannya di London. Pasalnya, dari keterangan yang disampaikan Loly, hanya Nikita lah yang mempunyai akses untuk mendanai sekolahnya. Itu mengapa, Antonio Dedola yang disebut kini sebagai ayah angkat Loly sekaligus eks suami Nikita tak bisa membantu gadis 16 tahun tersebut.

Terkait klaim Loly ini, Nikita akhirnya buka suara. Lewat kolom komentar postingan terbarunya, Nikita membalas salah satu netizen yang agaknya memahami situasi Loly. Nikita seolah mengatakan jika keterangan yang disampaikan Loly tidaklah benar.

Menurut ibu tiga anak itu, siapa saja bisa membayar sekolah Loly asalkan memiliki dana. Nikita menyebut pihak sekolah tak akan peduli dengan sumber dana yang mereka terima.

"Heh hanya orang bego yg bilang ga bisa bayar sekolah harus mimi nya. Bayar mah tinggal bayar aja. Klo mau gampang blng aja itu yg bayar atas nama mimi nya. Tinggal minta rek sekolah. Sekolah ga akan perduli itu uang dari siapa dan dari mana. Jgn pada oon deh di bego2 in anak teenager percaya aja," tegas Nikita menanggapi klaim Loly.


Selain itu, Nikita juga diduga menyindir Antonio Dedola yang sebelumnya dibela oleh Loly. "Susah bgt tinggal blng itu laki ga mampu bayarin alias ga punya uang. Beres kan heboh amad, hidup klo bisa dipermudah knp harus di persulit sih," ujar Nikita.

Photo-INFO

Instagram Nikita dan Loly

Usai Nikita bereaksi, Loly tak lama kembali muncul lewat video pendek yang ia unggah di Story Instagram. Loly bak kembali memberikan pembelaan pada sang ayah tiri dan berulang kali menekankan jika bantuan Antonio ditolak oleh pihak sekolahnya meski WNA asal Jerman itu mau membiayainya.

"Hai semuanya jadi di sini aku pengin perjelas bahwa yang boleh dan bisa bayar sekolah itu cuman mama aku aja. Karena apa, karena dia yang punya hak legal akses dan hukum ke diri aku ini. Jadi bukannya Antonio gak peduli dan gak bisa bayar sekolah ini. Dia malah justru mau bayar sekolah ini tapi gak diterima dan ditolak dari sekolah," kata Loly.

"Bukan cuman Antonio aja, misalnya ada tante aku atau oma aku yang pengin bayar sekolah ini tetep gak bisa. Karena apa, karena mereka gak punya yang punya hak legal akses atas diri aku ini dan yang tercantum namanya yang punya legal akses diri aku cuman mama aku aja dan sekolah bener-bener memfokuskan orang tersebut untuk membayar sekolah aku ini," tandas Loly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru