Fuji An Dituding Putus Asa Ingin Cepat Move On, Balik Kasihani Sang Haters
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An sempat membalas sarkas saat dinyinyir dan dituding putus asa mencari cara agar bisa cepat-cepat move on, namun kemudian ia memberikan respons menohok dan makjleb tentang sang haters.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) masih banyak disorot publik saat ini baik dari segi popularitasnya di dunia entertainment maupun perihal kehidupan pribadinya, termasuk urusan asmara. Seperti baru-baru ini, Fuji kembali membalas nyinyiran netizen diduga soal asmaranya dengan Thariq Halilintar yang telah lama kandas. Pernyataan itu disampaikan Fuji melalui Inta Stories seraya mengunggah tangkapan layar isi pesan dari sang haters.

Netizen itu menuding Fuji putus asa dan kebingungan mencari cara untuk bisa move on. Netter itu juga melontarkan beragam tuduhan jahat dan kasar kepada Fuji.

"Dipikir keren kali yaa. Yang ada lo keliatan putus asa banget pengen cepet move on, tapi bingung gimana lagi caranya, makanya sasimo dan obral sana sini adalah jalan ninjaku... Kamu pikir kamu menang? Nggak Fuji, kamu terlihat sangat menyedihkan, aku benar-benar kasihan kepadamu dan keluarga ****** ternyata benar," bunyi DM dari haters tersebut.

Fuji lantas membagikan isi pesan nyinyir tersebut dan memberikan jawaban sarkas. Meski Fuji diketahui memiliki kemampuan berbahasa Inggris, namun ia memilih bak tak menggubris dan seolah hanya balik menanyakan maksud dari DM tersebut.

"Artinya apa bang messi," selorohnya.


Fuji An Dituding Putus Asa Ingin Cepat Move On, Balik Kasihani Sang Haters

Instagram

Sementara itu unggahan Fuji agaknya membuat fans lain tak terima dan ikut meradang. Seorang penggemar lantas meminta Fuji untuk membongkar akun haters tersebut. Namun Fuji memiliki alasan menohok.

Usai membalas kalem, Fuji kini menyisipkan sindiran menohoknya untuk si haters. Adik Fadly Faisal mengaku malah balik kasihan dengan haters tersebut yang diduganya memiliki kehidupan miris sehingga memilih melampiaskan kepada orang lain lewat kata-kata jahatnya.

"Spill IG nya ngape ti," pinta seorang fans. "Yang jelas fake account kehidupannya miris, nyari keseruan dari menghujat, cuak," seloroh Fuji. "Kasian banget hidupnya penuh kedengkian," sambungnya makjleb.

Tak sampai di situ, seleb 20 tahun tersebut juga agaknya kembali memberikan sindiran lain. Ia menyindir netizen yang tak henti mengusiknya dengan menunjukkan kehidupannya yang lebih tentram. "Makan enak dulu biar kamu makin panas. Cuak," tandas Fuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait